Animo Pendaftar Calon Tamtama Polri di Wilayah Polres Gowa Terus Meningkat

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

TBInterpol — Gowa , Sulawesi Selatan
Pendaftaran seleksi Penerimaan Tamtama Polri T.A 2023 di Polres Gowa sudah memasuki hari kedelapan, sejak dibuka secara resmi hari Senin (12/9/2022) lalu.

Berdasarkan pantauan Humas di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa Hingga siang ini, Senin (19/9/2022), terdapat 75 orang calon yang sudah mendaftar dengan peminatan Tamtama Brimob dan Tamtama Polair.

Untuk diketahui bahwa Penerimaan Tamtama Polri tahun ini dibuka untuk Tamtama Brimob dan Tamtama Polair dan bisa diikuti bagi lulusan SMA/SMK sederajat.

Adapun formasi kuota yang tersedia yakni mencapai 1.600 peserta didik yang terdiri dari 1.500 Tamtama Brimob dan 100 Tamtama Polair.

Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH, melalui Kabag SDM Polres Gowa, Kompol Erra Suryaningtyastuti, S,Si, SIK, mengungkapkan, rekrutmen ini merupakan penerimaan calon Tamtama dengan pangkat Bhayangkara Dua atau (Bharada), melalui pendidikan pembentukan Tamtama Polri dengan kategori Tamtama Brimob dan Tamtama Polair.

“Hingga hari kedelapan hari ini, animo yang mendaftar di Panitia Pembantu penerimaan Bag SDM Polres Gowa bertambah 13 orang, yakni total yang mendafar ada 75 orang, 66 Brimob dan Polair sebanyak 9 orang,”ungkap Kabag SDM.

“Angka tersebut akan terus naik per hari ini dan seterusnya, mengingat masih tersisa waktu pendaftaran beberapa hari kedepan,”ucap Kabag SDM.

Harun Dg.Nuntung
(Humas Polres Gowa)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts