Kembali Tawuran Antar Dua Kelompok Warga Dimanggarai

0 0
Read Time:44 Second

TBINTERPOL-Jakarta-Dua kelompok warga kembali terlibat bentrok di kawasan Manggarai, Tebet Jakarta Selatan Minggu malam ( 18/09 ) sekitar pukul 22.00 WIB. Kedua kelompok tersebut terlibat saling serang satu sama lainnya dengan menggunakan batu, petasan bahkan senjata tajam. Akibat bentrokan, arus lalulintas di sekitar lokasi sempat terganggu.

Bentrokan yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut berhasil di bubarkan oleh aparat kepolisian dari Polres Jakarta Selatan dengan menembakkan gas air mata. Situasi pun berangsur kondusif dan arus lalulintas berangsur normal. Pasca bentrokan, aparat kepolisian masih bersiaga di lokasi bentrok guna mencairkan situasi.

Bentrok di Manggarai ini kerap kali terjadi dengan permasalahan yang belum diketahui, bentrokan malam ini merupakan bentrokan yang kesekian puluh kalinya. Berbagai upaya dilakukan pihak terkait guna membuat kawasan Manggarai kondusif. Bahkan deklarasi perdamaian pernah di ikrar kan oleh kedua belah pihak. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama, bentrokan kembali terjadi. ( Adam.S )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts