Jumat Barokah, Polsek Kuantan Mudik Bagikan Sembako Kepada Lansia dan Masyarakat Kurang Mampu

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Tbinterpol.com, Kuantan Singingi – Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Polsek Kuantan Mudik melaksanakan kegiatan Jum’at barokah dengan memberikan bantuan sembako kepada lansia dan masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Kuantan Mudik Kabupaten Kuansing, Jum’at (27/12/2022) pukul 09.10 WIB.

Kapolsek Kuantan Mudik bersama sejumlah anggotanya menyambangi lansia maupun kurang mampu di Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik dan memberikan paket sembako berupa beras, teh, minyak, gula, dan susu, disalurkan kepada Baharel (53) yang mengalami sakit stroke yang sudah menahun dan Maroyam (76) yang mengalami sakit masalah perut yang sudah beberapa bulan.

Dalam hal ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah, S.H bersama dengan IPTU Mara Enda (Kasubsektor Gunung Toar), AIPTU Didit S Barus (Bhabinkamtibmas), AIPDA Yuris Manar (Kanit Binmas), AIPDA Egi Yandra (Bhabinkamtibmas) dan BRIGADIR Doni Haryadi (Ba Polsek Kuantan Mudik).

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si, kepada wartawan melalui Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah, S.H menyampaikan “berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ujar Kapolsek.

“Sedekah yang diserahkan kepada Lansia dan Masyarakat kurang Mampu tersebut terwujud dari Infak Personil Polsek Kuantan Mudik yang disalurkan oleh Polsek Kuantan Mudik kepada Lansia dan Masyarakat kurang Mampu di Wilayah Hukum Polsek Kuantan Mudik, ” tutur Ferry.

“Dengan pemberian sembako diharapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.” Pungkas Kapolsek Kuantan Mudik mengakhiri keterangannya.

(MlN/rl)

Sumber : Humas Polres Kuansing

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts