Polsek Susut laksanakan senam sehat di pagi hari.

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Tbinterpol.com |™ Bangli – Polsek Susut.
Manfaat senam sehat dipagi hari bagi fisik kita adalah mengembangkan komponen fisik dan kemampuan gerak (motor ability), dimana oang – orang yang terlibat senam akan berkembang daya tahan ototnya, kekuatannya, powernya, kelenturannya, koordinasi, kelincahan serta keseimbangannya.(Sabtu 4/2/2023)

Manfaat yang sangat luar biasa tersebut bagi jiwa dan fisik kita Kapolsek Susut I NYOMAN EDI SUWARYA, S.H.,MH, Polsek Susut selesai apel pagi di halaman Polsek Susut melaksanakan atau mengajak seluruh personilnya untuk bergerak bersama dengan melaksanakan senam sehat bersama dipagi hari guna mendapatkan manfaat tersebut.

Senam sehat dipagi hari rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu yang nota Bene merupakan hari pendek bagi staf personil Polsek Susut dimana efektif waktunya pelayanan rutin dengan efektifitas 24 jam dilakukan dengan intensitas pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, selanjutnya untuk melenturkan pikiran dan otot-otot personil, Kapolsek Susut setiap hari Sabtu mengajak personilnya untuk membiasakan diri hidup sehat dengan berolah raga.

Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah, kemudian paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alami juga dapat meningkatkan imun tubuh, sehingga dengan sehatnya jiwa dan fisik personil Polsek susut itu akan sangat berdampak kepada pelaksanaan tugas yang diemban oleh masing-masing unit untuk melakukan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, semoga kedepan dapat dilaksanakan secara rutin dan personil Polsek susut tetap dalam keadaan sehat walafiat.

Kapolsek Susut AKP NYOMAN EDI SUWARYA, SH , MH Mengatakan Kegiatan olah raga bersama merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Sabtu untuk meningkat kesehatan anggota karena dengan berolah raga peredaran darah lancar. Mudah mudahan dengan berolah raga kita sehat sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik. “Jelas AKP Nyoman Edi Suwarya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts