Terkait info orang Hilang Yang Sempat Terbit dibeberapa Media Salim Kaihan

0 0
Read Time:59 Second

Tbinterpol-Jakarta terkait hilangnya laki laki paruh bayah yang bernama Salim Kaihan umur sekira 70 Tahun. Warga Pegujaten Raya RT 01 RW 10 Kelurahan Pegujaten Timur Kec.Pasar Minggu Kab.Jakarta Selatan.

Pantauan awak media tim damkar dan dari BPBD dan warga sekitar terjun kelokasi meninjau Aliran Sungai yang diduga Seorang Laki laki Paruh Bayah terjun ke sungai menurut keterangan dari salah satu warga yang pada saat itu sedang mancing dipinggir sungai tersebut.

Pada awak media Saudara Dadang menjelaskan, Ia Sempat Mendengar dan melihat ada seorang yang terjun kesungai dari jarak 100 meter.dari atas aliran sungai tersebut.jelas Dadang

Dugaan sementara laki laki paruh bayah terjun ke sungai Cisadane itu Kakek (Salim Kaihan) warga jln Pagujaten Raya.

Sementara hal senada juga disampaikan dari salah satu tim Damkar Awan Hariyono menerangkan , kami dari tim Damkar bersama Dari Jajaran BPBD bersama sama menelusuri lokasi yang dimana diduga kakek Salim Kaihan Terjun Kesungai. Menurut keterangan dari pihak keluarga Kakek Salim Kaihan itu kondisi pisiknya dalam keadaan buta dan tuli. Ucap Awan Haryono

” Ya kemungkinan Kakek Salim Kaihan Terjun Kesungai tersebut karena kondisi pisik dari Kakek Salim Kemungkinan hal ini bisa terjadi, ” Pungkas Awan Hariono Pada Awak media.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts