Pohon Pisang Adi Sucipto, Warga Minta Pj Walkot Kembalikan Pjs Sekdako Pekanbaru Ke PU .

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Phenomena Yang Terjadi Di Jalan Adi Sucipto Kota Pekanbaru, Pohon Pisang mulai Tumbu Subur Di jalan Beraspal, tumbuh nya pohon Pisang ini bukti kekesalan warga kepada Pemerintah Kota Pekanbaru, Pasalnya Hampir Sepanjang Jalan Adi Sucipto Jalan Penuh Dengan Lubang, tentunya rawan dengan Kecelakaan. Terutama Pengendara Roda Dua, Bukan Hanya Itu Akses jalan Adi Sucipto ini bisa di bilang Aktifitas Lintas Warga Di Pagi Hari, Siang Dan Soreh Hari.

Dikarenakan Aktivitas warga Penjemputan Dan Penghataran Anak- Anak Kesekolah, tak jarang di akibatkann Jalan berlubang Ditambahkan pengerjaan galian Pipa Mengakibatkan kemacetan, kekesalan Warga Pada Pemko pekanbaru Lambatnya lambat untuk mengatasi jalan Adi Sucipto, minimal tambal sulam Lubang yang menganga, pasti mengurangi Hambatan Alur Jalan Pengendara Roda Dua dan Roda Empat.

“Kami Minta Kepada PJ Walikota Muflihun Kembalikan Pjs Sekdako Pekanbaru ke jabatan PU. agar Fokus beliau dengan Tanggung Jawab Nya Sebagai Kepala Dinas PU Kota Pekanbaru, Lubang yang sekecil ini saja tidak terpantau nya, bisa di bilang jalan ini masih masuk kota pekan baru, bukan pinggiran kota. Jadi Kami minta kepada PJ Walikota Kembalikan Indra Pohmi Ke PU Untuk Fokus pada Tugas Dan Tanggung Jawab nya, Sebagai Kadis PU Pemko Pekanbaru.” Sebut Warga Setempat Dengan Tegas.

Lebih Lanjut 6/7/23 Media Menelusuri Jalan Mulai Dari Jalan Adi Sucipto, Jalan Inpres Serta Jalan Paus, Hampir Rata Rata Berlubang dalam dan sangat Parah. ( tf).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts