OPS Keselamatan AGUNG Menyasar Kepada Siswa Sekolah Dasar 

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

OPS KESELAMATAN AGUNG MENYASAR KEPADA SISWA SEKOLAH DASAR

 

Polda Bali – Polres Karangase., Rabu (08/02/23) Kasat Lantas Polres Karangasem AKP JOKO WAHYU NUGROHO, SIK Selaku penanggung jawab pelaksanaan operasi Keselamatan Agung pada hari ini yang Bertempat di SD N 3 Pertima jalan raya Bugbug

 

Operasi Keselamatan Agung pada hari ini menyasar kepada siswa SD N3 Pertima jalan raya Bugbug yang dilaksanakan oleh PJU Sat Lantas antara lain Kbo Sat Lantas Polres Karangasem, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Karangasem (selaku Kasubsatgas Dikmas) serta Anggota Ops juga berkerja sama kepada para guru Dengan memberikan penyuluhan kepada para guru diharapkan mereka dapat menanamkan kesadaran berlalu lintas kepada para murid-muridnya.

 

Melalui kegiatan police goes to school di SDN 3 guna memberikan edukasi tentang etika berlalu lintas sejak usia dini sehingga dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

 

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dasar tentang tata cara berlalu lintas yang berkeselamatan sejak usia dini, menanamkan perilaku berkeselamatan pada anak usia dini dalam berlalu lintas, dan pembangunan karakter keselamatan dan budaya tinggi keselamatan lalu lintas.

 

Diharapkan kegiatan ini dapat memberi teladan dengan mengemudi kendaraan secara baik dan santun serta mematuhi rambu lalu lintas yang ada sehingga menjadi wahana pembelajaran yang efektif bagi anak di lingkungan keluarga intinya untuk memiliki kesadaran berlalu lintas sejak dini. (Is)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts