PRESIDEN AS JOE BIDEN BERIKAN APRESIASI KEPADA IMIGRASI NGURAH RAI*

1 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

 

BADUNG (8/2) – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Kanwil Kemenkumham Bali kembali mencatatkan prestasi gemilang. Kali ini Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden memberikan penghargaan serta apresiasi kepada Imigrasi Ngurah Rai yang telah mendukung kesuksesan rangkaian acara presidensi G20 Indonesia 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat yang ada di Indonesia dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Sugito pada 7 Februari 2023.

Dalam surat yang ditandatangani langsung oleh orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut, Joe Biden menyampaikan apresiasi atas kerja keras jajaran Imigrasi Ngurah Rai dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan presidensi G20 Indonesia Tahun 2022, khususnya dalam penanganan keimigrasian terhadap rombongan delegasi Amerika Serikat.

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Sugito menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan buah kerja keras para pegawai serta pihak-pihak lain yang turut mendukung Imigrasi Ngurah Rai dalam menjalankan tugas dan fungsi keimigrasian secara optimal.

“Penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras para pegawai dalam mendukung penyelenggaraan presidensi G20, baik yang bertugas di Tempat Pemeriksaan Imigrasi Bandara Ngurah Rai maupun juga yang bertugas di Kantor Imigrasi Ngurah Rai. Kita patut berbangga karena kinerja kita di apresiasi, maka jadikan apresiasi ini sebagai motivasi untuk memberikan kinerja yang lebih baik lagi”, terang Sugito.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu turut mengapresiasi kerja keras jajaran Imigrasi Ngurah Rai dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan presidensi G20 Indonesia Tahun 2022, sehingga memperoleh penghargaan langsung orang nomor satu di Amerika Serikat, Joe Biden. Anggiat berpesan agar jajaran Imigrasi tidak terlena dan tetap berkinerja meningkatkan pelayanan dengan energi positif.
“Mari kita berkinerja dengan sebaik-sebaiknya, kita bangun dengan energi positif, maka pelayanan akan menjadi baik,” ajak Anggiat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts