Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan Gelorakan Semangat Gema Anti Narkoba

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Badung .RN –  Untuk menyambut hari ulang tahun BNN ke 21 tahun 2023 Kalapas Perempuan kelas ll Kerobokan Denpasar  turut serta dalam pelaksanaan Gema Anti Narkoba bertempat di lapangan lapas ,Jumat 10l2/23.

 

Menurut Kepala Lapas Perempuan Kelas ll Kerobokan Ni Luh Putu Andriyani melalui humas Desliana menjelaskan,bahwa dalam gebrakan semangat gema anti narkoba tersebut diikuti  Sebanyak 200 orang yang terdiri dari Warga Binaan dan Petugas Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan.

 

Dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun BNN ke-21 juga menyanyikan mars BNN dalam mendukung pemecahan rekor Muri ” Jelas Desliana .

 

Kegiatan menyanyikan lagu Mars BNN Gema Anti Narkoba dilaksanakan sebagai bentuk dukungan kepada BNN untuk bersama memerangi narkoba

dalam rangka melindungi dan menyelematkan masyarakat dari bahaya narkoba.

 

Sambutan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali (Gun Gun Gunawan) menyampaikan  ucapan

terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dilanjutkan memberikan arahan kepada Warga Binaan agar berkomitmen kepada diri sendiri untuk turut serta dalam memerangi dan memberantas narkoba.

 

“Jalani pembinaan disini dengan maksimal, jangan lupa imbangi

dengan doa agar nanti ketika sudah selesai menjalani masa pidana dapat kembali ke keluarga dengan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya’, tuturnya.

 

Sementara  Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali (Nurhadi Yuwono) dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan yang telah turut serta menggelorakan semangat gema anti narkoba.

 

“Semoga sinergitas antara BNNP Bali maupun BNNK Badung dengan LPP Kerobokan dapat terjalin semakin baik dan kedepannya dapat dilaksanakan kegiatan bermanfaat lainnya ” Tuturnya .

 

Dalam kesempatan selanjutnya  Sekretaris Parisada Hindu Dharma Indonesia Provinsi Bali

(Putu Wirata Dwikora) menyampaikan kepada seluruh Warga Binaan untuk mentaati aturan dan ketentuan di dalam lapas serta jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama kedepannya.

 

Selain itu  PHDI Provinsi Bali juga memberikan pelatihan terkait bagaimana cara mengontrol emosi dan mengendalikan diri yang diikuti oleh Warga Binaan.

 

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts