Kapolres Klungkung Serahkan Sarana Kontak Kepada Pecalang dan STT

0 0
Read Time:54 Second

Kapolres Klungkung Serahkan Sarana Kontak Kepada Pecalang dan STT

Klungkung | tbinterpol.com.-

Setelah selesai melaksanakan kegiatan Jumat Mesadu di Balai Desa Gunaksa, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H menyempatkan diri kembali melakukan silaturahmi dengan para Tomas, Todat, Pecalang dan perwakilan STT dengan menyerahkan sarana kontak.Jumat, 10/2/2023

Sarana kontak berupa senter kredit, pluit dan senter besar di serahkan kepada perwakilan Pecalang, dan untuk karpet kepada perwakilan STT Desa Gunaksa.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H menyampaikan Kegiatan ini merupakan bentuk tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut selain melakukan pemberian sarana kontak, Kami juga menyampaikan pesan pesan terkait dengan keamanan, ketertiban di masyarakat.Ucapnya

Mari kita jaga Situasi Kamtibmas di wilayah Desa Gunaksa Ini supaya tetap dalam keadaan aman, dan kondusif, serta sekarang ini sedangkan lagi berlangsungnya Ops Keselamatan Agung 2023 kami mengajak untuk selalu displin dalam berlalu lintas, gunakan helm SNI saat berkendara dan saat berkendara jangan memainkan handphone serta dilarang untuk berboncengan tiga. Imbuhnya ( isk )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts