Kapolresta Barelang Jumat Curhat  Tampung Aspirasi Masyarakat 

0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

Barelang | tbinterpol.con –  Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mendengarkan langsung curhatan masyarakat serta tokoh masyarakat Tanjung Riau Kec. Sekupang bertempat di Pasar Victoria Tanjung Riau Kec. Sekupang Kota Batam. Jumat (10/02/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK, Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring, SH, Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH, Danramil Sekupang, Anggota DPRD Pak Hendrik, Camat Sekupang, Kepala Kantor KUA Kec. Sekupang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Lurah Kec. Sekupang, PJU Polresta Barelang serta Masyarakat Kec. Sekupang.  

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan curhat kamtibmas ini bertujuan untuk bersilaturahmi ke tokoh agama dan masyarakat yang ada di setiap kecamatan. Ini merupakan Program Kapolri yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Program ini sebelum dilaksanakan secara serentak se Indonesia kita polresta Barelang sudah menjalankan program jumat curhat dalam liputan kompas tv acara polisiku yang di Apresiasi oleh Kapolri, yang akhirnya di laksanakan serentak di seluruh indonesia. Untuk menerima keluh kesah terhadap kinerja Polri khususnya di wilayah Hukum Polresta Barelang. Dengan berkeliling kecamatan di Kota Batam setiap minggunya. ini sudah yang ketujuh kecamatan  untuk menampung dan menerima keluhan masyarakat, jika ada kinerja Personel maupun polsek yang kurang dalam memberikan pelayanan silahkan di laporkan kepada saya. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Jika tidak ada tindak lanjut dari kapolseknya silahkan hubungi whatssapp saya yang sudah saya sampaikan. dan jika di forum ini tidak bisa di sampaikan semuanya, bisa langsung hubungi saya di whatsapp. Pasti akan di tindak lanjuti 24 jam. 

Tadi sudah di dengarkan Apresiasi masyarakat terkait kinerja Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang. Kemudian di dengarkan juga berbagai keluhan masyarakat terkait Kemacetan lalu lintas di pagi hari, terkait tilang ETLE, Restoratif justice, permasalahan kenakalan remaja seperti curanmor, ngelem, dan peningkatan patrol di malam hari. 

Keluhan – keluhan tersebut dijawab langsung oleh Kapolresta Barelang dan akan segera di tindak lanjuti dan berkoordinasi dengan instansi terkait, terkait pencurian ataupun yang berhubungan dengan kamtibmas saya perintahkan kapolsek untuk melakukan patroli dan meningkatkan siskamling dan mengevaluasi jam jam rawan untuk segara di patroli. 

Setelah dilaksanakan sesi curhat kemudian di laksanakan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat sekitar Polsek Sekupang.( Red )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts