Lagi Lagi Mobil Mogok Ya Harus Didorong Untuk Kelancaran Lalu Lintas

1 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Lagi Lagi Mobil Mogok Ya Harus Didorong Untuk Kelancaran Lalu Lintas

Badung,tbinterpol.com –

Polres Badung terus melakukan pembenahan dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat, hal yang dikedepankan adalah Keselamatan masyarakat menjadi prioritas utama dalam pelayanan. Hal ini nampak di setiap ruas jalan yang digunakan oleh masyarakat dalam beraktivitas setiap hari selalu ada petugas yang berpakaian dinas terlihat dilapangan. Pemandangan seperti ini sering dijumpai di wilayah hukum Polres Badung, terlebih dijalan yang padat akan arus lalu lintas.

Setiap hari jalur utama merupakan jalur arus lalu lintas yang paling padat, seperti halnya jalur Denpasar – Abiansemal tepatnya di Br. Latusari Desa Abiansemal Kabupaten Badung, untuk mengurangi kemacetan arus lalu lintas personil Polres Badung melaksanakan pengaturan ditempat tersebut, tampak sebuah kendaraan pick up yang mengangkut bahan bangunan sedang mogok di tengah jalan dengan posisi jalan sedikit menanjak, melihat hal tersebut Ipda A.A. Artana (Panit Lantas Polsek Abiansemal) dan Ipda I Ketut Rai Darsana (Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Badung) dengan sigap memberikan bantuan mendorong kendaraan tersebut untuk dipindahkan dan dibawa kelokasi yang aman guna menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Sabtu (11/2) pagi pukul 06.30 wita.

Aksi kedua perwira tersebut tentunya perlu diapresiasi. “Untungnya di jalur tersebut belum begitu padat arus lalu lintasnya, dan segera kita bantu untuk menepikan kendaraan untuk dibawa ketempat aman, sehingga arus lalu lintas tidak mengalami kemacetan.” ujarnya kedua Perwira Pertama tersebut.

Secara terpisah Kasat Lantas Polres Badung Akp Ni Putu Meipin Ekayanti, SH, MH seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH. menjelaskan keberadaan personil berpakaian dinas dilapangan diharapkan mampu mengurangi kemacetan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.
“Tugas utama kami memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas terutama pada jam-jam padat setiap hari, guna mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.”Ujarnya.( Isk )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts