Menjaga Lingkungan Agar Tetap Bersih Personil Polsek Susut Melaksanakan Kurvei Seputaran Kantor.

0 0
Read Time:57 Second

Bangli, tbinterpol.com – Polsek Susut.
Bangli- Anggota Staf Polsek Susut melaksanakan apel Pagi  yang di pimpin  Kapolsek Susut AKP I NYOMAN EDI SUWARYA S.H. M.H  selesai apel pagi di lanjutkam dengan  korve di masing masing ruangan. (Sabtu, 11/2/2023)

Kanit Propam Polsek Susut Aiptu Wayan Mawa mengatakan tidak hanya mengawasi dalam Pelaksanaan tugas dilapangan Namun sangat Penting juga Pengawasan Kebersihan di lingkungan Kantor pepatah mengatakan Bersih Pangkal Sehat Rajin Pangkal Pandai, ketenangan dan Kenyamanan suasana nyaman, Suasana tenang adalah dambaan kita semua  seluruh Personil Polsek  susut melaksanakan giat bersih-bersih di sekitar Mako dan lingkungan kerja, “ucapanya

Kanit Propam dalam kesempatan pertama melaksanakan pengawasan kebersihan Terutama di  Pura Padmasana polsek susut  Toilet, masing masing Ruangan kerja  yang menentukan Kesehatan dan Kecerdasan, ketampanan   bukan dari Pace Wajah, namun dari hal yg sangat kecil, terutama di lingkungan Kantor adalah Toilet, karena toilet sangat di butuhkan dalam giat keseharian di kantor.

Kapolsek Susut AKP Nyoman Edi Suwarya, SH MH mengatakan saat apel pagi bahwa setiap hari Sabtu kita melaksanakan olahraga bersama dilanjutkan dengan kebersihan lingkungan sehingga kita dslam bekerja dalam keadaan sehat dan halaman lingkungan asri. “Jelas AKP Edi Suwarya.( Isk )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts