Pelatihan Editing dan Pembuatan Konten Media Sosial

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Jembrana – Tbinterpol com – Untuk meningkatkan kemampuan di bidang kehumasan dalam pembuatan konten media sosial serta kemampuan editing video grafer, Polres Jembrana menggelar pelatihan di Aula Polres Jembrana Sabtu (11/2) dengan mendatangakan instruktur pelatih dari CEO Masbro.com Denpasar.

Kegiatan pelatihan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K., Kabag SDM Polres Jembrana Kompol Machfud Didik Wiratmoko, S.H., M.M., Kanit Lantas Polsek Negara AKP I Ketut Suartawan, S.H., Ps. Kasi Humas Polres Jembrana Iptu I Made Astawa Astiawan, S.H., Ps. Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Jembrana Iptu I Nengah Armika, Kasi Propam Polres Jembrana Iptu I Made Yudi Hariastawa, S.H., Kasiwas Polres Jembrana Ipda Ivan Adrianto Johan, dan anggota Polres Jembrana yang melaksanakan pelatihan kehumasan dengan jumlah keseluruhan 50 orang.

Seijin Bapak Kapolres, Waka Polres Jembrana Kompol Losa menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Pemateri ke Polres Jembrana, semoga penerimaan kami serta jamuan yang kami berikan dapat berkenan di hati Bapak-bapak sekalian.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Anggota Polres Jembrana di bidang kehumasan,” ucap Wakapolres, Sabtu (11/2/2023) pukul 08.30 Wita.

CEO Masbro.com Dektri Sukmana juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Waka Polres Jembrana atas sambutan dan penerimaan yang begitu luar biasa terhadap kami.

Kami sangat bangga dapat diundang ke Polres Jembrana untuk melaksanakan pelatihan kehumasan. “Kami sudah lama tidak ke Jembrana lagi sehingga kita merasa sangat jauh dalam menempuh perjalanan ke Jembrana ini,” imbuh Dektri.

Kemudian kgiatan dilanjutkan dengan pemberian materi terkait kehumasan dan editing pembuatan konten oleh Pemateri, serta dilakukan sesi tanya jawab/sharing-sharing.

( Isk )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts