Perkuat Sinergitas 3 Pilar Tolikara Lakukan Olah Raga Bareng

0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

Tolikara | tbinterpol.com – Sinergitas kembali ditunjukkan di Kabupaten Tolikara, yaitu melalui Olahraga bersama antara TNI Polri, pemerintah Kabupaten Tolikara beserta masyarakat, bertempat di Jalan Koramil, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (10/02/2023) kemarin

Bahwa pelaksanaan Olahraga bersama tersebut dilaksanakan tidak lain adalah demi terus membina jalinan tali silaturahmi dengan elemen unsur masyarakat yang ada di Kabupaten Tolikara, khususnya Distrik Karubaga.

Dalam keterangannya Danpos Karubaga Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Yulian Timur mengungkapkan bahwa pelaksanaan Olahraga bersama untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi, baik itu dengan Pemerintah Daerah kabupaten Tolikara, Pihak Kepolisian maupun dari unsur TNI itu sendiri Koramil 1702-08/Karubaga dan masyarakat kabupaten Tolikara.

“Kita unsur yang ada di Kabupaten Tolikara khususnya Distrik Karubaga, kita merupakan Garda terdepan dalam membangun daerah. Memang benar bahwa kita memiliki fungsi masing-masing yang berbeda, namun kalau bersatu kita bisa membangun Daerah ini menjadi lebih baik dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Danpos Karubaga Kapten Inf Yulian Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tolikara memberikan penyampaian bahwa olahraga bersama tersebut merupakan kegiatan yang sangatlah baik.

“Sinergitas yang dijalin dan kita bangun bisa terus terbina dengan kuatnya Silaturahmi yang ada sesama kita,” kata Kapolres Tolikara AKBP Saragih

Hal yang sama dikatakan Kepala Satpol PP Kabupaten Tolikara Bapak Yunas Yikwa agar kegiatan olahraga bersama bisa terus dilakukan minimal tiap bulan.

“Ini membuat sehat dan bisa terus menjalin kebersamaan antar sesama,”” ungkapnya.

Bahwa pelaksanaan olahraga bersama berupa senam pemanasan dilanjutkan dengan peregangan, setelah itu dilanjutkan dengan jalan santai menyusuri jalanan distrik Karubaga antara lain Jalan Giling Batu, Jalan Kogome, Jalan Irian dan kembali ke Jalan Koramil serta dilanjutkan dengan senam aerobik bersama.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama antara lain AKBP D.H. Saragih (Kapolres Tolikara), Kapten Inf Edy Ponco Wibowo (Pabung Tolikara), AKP Dalon Togatorop (Wakapolres Tolikara), Kapten Inf Restu Luberna (Denramil 1702-08/Karubaga), Kapten Inf Yulian Timur (Danpos karubaga Satgas Yonif Raider 142/KJ), Iptu arifuddin (Danki Bko Brimob), Iptu Suriadin (Danton Brimob BKO Kab.Tolikara), Yunas yikwa (komandan Satpol Kab. Tolikara), Imelda Yikwa (kepala Bidan Linmas Kab. Tolikara).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts