Polsek Densel Laksanakan Patroli KRYD Sabtu Malam Cegah Kriminalitas Jalanan

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Denpasar, Pastikan keamanan dan kondusifitas wilayah guna menekan dan mencegah gangguan kriminalitas serta atensi kegiatan anak – anak muda seperti aksi balap liar seputaran wilayah denpasar selatan, personil polsek denpasar selatan dengan dipimpin langsung Kapolsek Denpasar Selatan melaksanakan giat patroli, Sabtu

(11/2/2023) malam.

Rute kegiatan patroli yang dilakukan dari Jalan By Pass Ngurah Rai kemudian menyusuri kawasan pemukiman Jalan Griya Anyar dan Jalan Taman Pancing Pemogan Denpasar Selatan.

Ketika rombongan patroli tiba di Jalan Taman Pancing timur, terlihat banyak anak muda yang berkerumun nongkrong di pinggir jalan maupun di pinggiran sungai.

Kapolsek Denpasar Selatan didampingi Waka Polsek Denpasar Selatan bersama personil turun untuk menghimbau anak muda yang nongkrong agar pulang kerumah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selama kegiatan berlangsung seluruh anak muda yang nongkrong-nongkrong langsung membubarkan diri kerumah masing-masing dan setelah suasana kondusif kegiatan patroli dilanjutkan menuju jalan gelogor carik.

Kegiatan patroli yang dilakukan personil polsek densel tersebut berlangsung hingga dini hari guna menekan aksi kriminalitas jalanan dan mencegah aksi balap liar yang mengganggu kenyamanan masyarakat pengguna jalan.

Sementara itu Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana S.H.,S.I.K. Saat dikonfirmasi mengatakan, selalu menyampaikan kepada personil jajarannya untuk menekan dan meniadakan segala bentuk kriminalitas jalanan termasuk kegiatan anak anak muda yang melaksanakan aksi balap liar atau trek-trekan, yang biasa dilaksanakan pada malam hingga dini hari.

“Kami selalu berupaya untuk memastikan wilayah denpasar selatan dalam keadaan aman dan warga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman” imbuh Kompol Made Teja. (DS33)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts