Wakil Pimpred Postnewstime, Terjun Ikut Serta Kepanitiaan Di Acara Isra Mi’raj

2 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Jakarta.-Jelang menyambut isra mi’raj nabi muhammad S.A.W, forum komunikasi masjid musholla ( fkmm ) setia kawan mengadakan pengajian dan santunan yang akan digelar sabtu,18 febuari 2023. dihalaman musholla baitul mu’minin ,jalan setia kawan ujung rt01/09 , kelurahan duri pulo kecamatan gambir.

Yang akan dihadiri oleh K.H. Syurohbiel Mahfudz Asirun, L.C, M.A ( Gus Rohbiel ) dan qori , ustadz m.ridwan dimeriahkan musholla baitul mu’minin remaja silaturahmi.

Saat ditemui Muhamad Ali, S.H.,M.H selaku ketua panitia pelaksana isra mi’raj Sabtu. 11/02/23 mengatakan.” Acara ini kami adakan secara rutin dengan tujuan untuk memperingati perjalanan nabi muhamad, salasatu nya perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Islam Muhammad dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah Muhammad mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.” Ungkapan nya.

“Dan untuk meningkatkan tali silaturahim sesama warga agar semakin akrab dengan tetangga,duduk bersama mengaji diacara isra mi’raj.”ujarnya.

Ditempat yang sama mario selaku wakil pimpred media postnewstime.id menuturkan.” Saya selaku wakil pimpinan redaksi mewakili pimpinan redaksi postnewstime , sangat mengapresiasikan acara isra mi’raj yang akan diselenggarakan oleh forum komunikasi masjid, musholla ( FKMM ) setia kawan pada tanggal, 18/02/23 tepatnya hari sabtu malam minggu.”tuturnya

“Menurut saya acara ini penuh dengan makna dan banyak fositif , karena diacara tersebut saya mengundang para alim ulama dan remaja/i untuk memeriahkan acara nya, dan saya juga menghaturkan terimakasih kepada pihak pengelola musholla baitul mu’minin saya diikut sertakan didalam kepanitiaan.”pungkasnya

Harapan saya semoga acaranya nanti berjalan dengan lancar dan hikmat, dari awal sampai akhir acara.”harapannya

Jurnalis: Ar, josh

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts