Kegiatan Sosialisasi 365 Hari Menuju Pemilu Polsek Denpasar Timur (Dentim) Laksanakan Pengamanan

0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

Denpasar | tbinterpol.com –

Bertempat di Depan Kantor KPU Kota Denpasar, Jln. Raya Puputan, Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur telah berlangsung kegiatan Sosialisasi 365 menjelang Pemilu yang dirangkaikan dengan kegiatan sepeda santai dan pengibaran bendera Partai. Kegiatan ini diselenggarakan oleh KPU Kota Denpasar, Selasa (14/02/2023) pukul 07.55 Wita.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah meningkatkan partisipasi politik masyarakat secara luas dan mendorong terwujudnya suasana yang kondusif bagi penyelenggaraan Pemilu yang aman, damai, tertib dan lancar.

Adapun yang hadir pada kegiatan ini antara lain Pimpinan KPU Provinsi Bali, Walikota Denpasar, Ketua DPRD Kota Denpasar, Kapolresta Denpasar Kombes. Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., Dandim 1611 Badung diwakili Danramil 161-01 Dentim, Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar, Pengadilan Negeri Denpasar, Kesbangpol Kota Denpasar, Bawaslu Kota Denpasar, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) seKota Denpasar, Panitia Pemungutan Suara (PPS) seKota Denpasar dan beberapa Pimpinan Partai Kota Denpasar.

Pada kesempatan ini ketua KPU Kota Denpasar menyampaikan bahwa hari ini adalah 365 hari menuju 14 Februari tahun 2024, hari ini kita akan bersama-sama melaksanakan kegiatan bersepeda santai untuk mengingatkan kepada masyarakat Kota Denpasar agar bisa optimal ikut serta mensukseskan penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024, harapan yang ingin kita capai selain sukses kita semua tetap sehat.

Adapun rute yang dilalui kegiatan Sepeda santai yaitu Start dari depan Kantor KPU Kota Denpasar menuju Jln. Raya Puputan mengarah Jln. Dewi Sartika menuju
JIn. Diponegoro menyusuri JIn. Udayana mengarah Catur Muka – JIn. Surapati – Jln. Kapten Japa – Jln. Tjok Agung Trisna – JIn. Moh Yamin – Jln. Raya Puputan kembali finish di depan Kantor KPU Kota Denpasar.

Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos mengatakan ”Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan merupakan langkah Polsek Dentim dalam menciptakan kondusifitas di wilayah, serta sebagai bentuk kehadiran Polri dalam pelayanan kepada masyarakat yang selalu siap hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat,”

“Kita yang hadir disini akan memberikan rasa aman dan nyaman pada kegiatan ini agar segala kegiatan dapat berjalan sukses, aman dan lancar” ungkap Kapolsek Dentim( ISK )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts