Lapas Perempuan Kerobokan Rayakan Ulang Tahun Bertepatan Hari Kasih Sayang

0 0
Read Time:2 Minute, 17 Second

Badung | tbinterpol.com – Lapas Perempuan kelas llA Kerobokan Bali merayakan ulang tahun yang ke 6 bertepatan dengan hari kasih sayang ( Valentine’s day ) ,Selasa 14 Januari 2023.

Acara yang berlangsung di Lapas Perempuan kelas llA Kerobokan tersebut mengusung tema ” BERSATU BANGUN LAPAS PEREMPUAN KEROBOKAN YANG LEBIH BAIK DENGAN PENUH CINTA’’

Kepala Lapas Perempuan kelas llA Ni Luh Andriyani menyampaikan ,bahwa dalam ulang tahun yang ke 6 tersebut digelar berbagai acara yang diikuti warga binaan dan petugas Lapas

” Ada lomba fashion show dan memasak nasi goreng berpasangan ,petugas juga ikut serta dalam menampilkan kebolehannya dalam lomba fashion show tampil menghibur ” Jelas Kepala Lapas Perempuan Ni Luh Andriyani .

Ibu Kepala Lapas juga secara special tidak ketinggalan membawakan Tari maskot LPP Kerobokan , tari Angayu Jayastri dengan 2 petugas lainnya

Dalam sambutan Kalapas Perempuan Kerobokan Ni Luh Andriyani menyampaikan selamat hari jadi ke 6 LPP Kerobokan dan juga selamat hari kasih sayang untuk seluruh petugas dan warga binaan

Tidak hanya itu Ibu Andiyani juga merasa bangga yang bercampur haru karena pada perayaan hari jadi LPP Kerobokan kali ini petugas dapat tampil dengan semangat dan penuh kreativitas serta ikut berlomba untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun LPP Kerobokan yang juga bertepatan dengan hari kasih sayang.

Selain tersebut lbu Andriyani juga membagikan coklat kepada warga binaan sebagai bentuk cinta dan kasih kasih sayang . Selanjutnya saking tukar menukar kado kepada para petugas dengan sebuah permainan berkelompok

Kemudian didusul dengan sambutan Bapak Mudana menyampaikan selamat kepada LPP Kerobokan, dan juga merasa senang karena walaupun baru berumur 6 Tahun akan tetapi banyak
prestasi yang telah diraih oleh LPP Kerobokan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Penampilan Dance Petugas dengan warga binaan, setelah itu dilanjutkan dengan Lomba Fashion Show Pasangan antar petugas yang diikuti oleh 8 peserta perwakilan masing-masing bagian yang terdiri atas Tata Usaha, Giatja, Kamtib, Binadik, Regu I, Regu II, Regu III, dan Regu IV.

Pada perlombaan kali ini juga turut mengundang Kalapas Kelas II A Kerobokan, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, Dan Teknologi Informasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Bali, dan Kepala Subbidang Pembinaan, Teknologi Informasi, Dan Kerja Sama Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Bali sebagai juri dalam perlombaan tersebut.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan Penampilan Spesial Petugas dan Warga Binaan Lapas yakni Lagu Medle Rohani dilanjutkan dengan Tari Medle Nusantara.

” Seluruh penampilan itu sebagai Bentuk Solidaritas dan Kreativitas serta pembinaan dan jalinan kebersamaan antara Petugas dan warga binaan walau di tempat yang sungguh terbatas akan tetapi kreativitasnya tanpa batas” Lanjut lbu Andriyani .

Kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan memasak nasi goreng berpasangan antar petugas

Tiup Lilin dan Potong Kue serta pembacaan pemenang dari Lomba Fashion Show maupun Lomba Memasak Nasi Goreng Berpasangan.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama, ramah tamah dan makan bersama. Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts