Lurah Penunggangan Utara , Tanggapi Keinginan

1 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

Tbinterpol -Tangerang, Sawah Dalam. | | Lurah Panunggangan Utara menanggapi laporan warga kelurahan Panunggangan Utara terkait pembuatan PTSL yang belum kunjung usai, Selasa (14/02/23) WIB.

 

Ketika tim awak media berkolaborasi dengan LSM menyambangi Kantor Kelurahan Panunggangan Utara, mendapat respon positif terkait aduan warga yang selama ini belum ada titik temu permasalahan PTSL.

 

” Saya akan Oservasi sendiri kepada para pengurus kegiatan PTSL”, Kata Lurah .

 

“Saya memang sudah menanggapi permasalahan yang terjadi, walaupun kegiatan ini di saat saya belum menjabat jadi Lurah Panunggangan Utara dan sekarang jadi lurah, bahkan sudah ada sebagian sertifikat yang lolos sudah ada, sedangkan yang tidak lolos itu sudah saya kembalikan ke pengurus mantan RT 005, sesuai dengan wilayahnya”, tambah nya.

 

Beliau pun mengatakan kalau persoalan data hilang semua sudah saya infokan ke awak media bahwa data yang tidak lolos itu terkait masalah wilayah tanah, dan saya sudah kembalikan data yang tidak lolos, kalau yang sudah jadi mah ada, ucapnya pada awak media.

 

“Saya tidak akan panggil mantan RT 005 pak As(inisial) tapi saya yang akan Oservasi langsung kerumah nya terkait hal ini, karena saya adalah pembina warga bagi saya yang bener aja saya bela warga saya apalagi yang salah dengan catatan yang salah kita mediasikan kalau masih bisa secara kekeluargaan, karena bagi saya warga saya baik semua”, imbuh nya.

 

Menurut perbincangan awak media dan LSM dengan Lurah , bahwasanya lurah Panunggangan Utara sudah menjadwalkan oservasi ke para pengurus akan tetapi ada kerjaan mengingat sebentar lagi ada Dirgahayu ke 30 kota Tangerang tapi pasti saya akan Oservasi atau menemui mantan RT 005 ini, walaupun agak sulit sulit karena banyak persoalan pribadi yang membuat mantan RT 005 ini jarang di rumah tapi saya pasti akan datangi, katanya kepada awak media dan LSM.

 

Lurah Panunggangan Utara berjanji setelah oservasi ke para pengurus, maka di situlah akan ada jadwal mediasi antara pengurus kegiatan PTSL dengan para warga, yang merasa di rugikan dalam persoalan ini, tutup nya kepada awak media. | | TIM GLM (Budi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts