Operasi Keselamatan Agung 2023 Polres Tabanan Bagi Sticker Helm Dan Nasi Kotak

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Tabanan | tbinterpol.com –

Operasi Keselamatan Agung 2023 Polres Tabanan yang berlangsung sejak tanggal 7 Pebruari 2023 adalah untuk menciptakan kamseltibcar lantas menjelang pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1444 H tahun 2023. Kali ini pelaksanaan operasi berlangsung pada target operasi di jalan jurusan Denpasar – Gilimanuk dari simpang dadakan, Desa abiantuwung Kediri sampai dengan simpang Adipura pesiapan , Tabanan. ( Senin 13/2/2023 )

Dalam operasi ini 135 personil yang tersprint dalam operasi ditugaskan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat pengendara dan pengguna jalan agar tertib berlalulintas. Mentaati peraturan lalu lintas jalan raya guna terciptanya kamseltibcar lantas.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Karendal Ops Operasi Keselamatan Agung 2023 Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H. M.H., Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata, S.I.K., M.H., yang memimpin pelaksanaan operasi di Simpang TL Kediri mengatakan bahwa “kegiatan operasi saat ini masih memberikan himbauan dengan humanis kepada para pengendara, baik roda dua, roda empat maupun kendaraan roda enam untuk selalu mematuhi peraturan berlalulintas” ujar Kasat Lantas Polres Tabanan.

Kasat lantas juga menyampaikan bahwa “selain memberikan himbauan keselamatan personil yang bertugas juga memberikan sticker dan brosur kepada masyarakat pengguna jalan agar tertib berlalulintas. Kepada pengendara yang tertib berlalulintas saat ini kami berikan helm SNI dan juga nasi kotak ” ungkap Kasat Lantas

“selama Operasi Keselamatan Agung 2023 ada tujuh sasaran prioritas. Di antaranya, menggunakan handphone saat berkendara, pengendara di bawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, dan tidak menggunakan safety belt (sabuk pengaman)” Tutup AKP Kanisius Franata, S.I.K.,

Berdasarkan pemantauan dalam kegiatan tersebut juga menampilkan badut untuk memberikan himbauan Tertib berlalulintas

Humas Polres Tabanan

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts