Valentine Day, Personel Polresta Denpasar Bertukar Kado Dan Coklat

0 0
Read Time:51 Second

Denpasar | tbinterpol.com.-Apel Pagi personel Polresta Denpasar hari Selasa 14 Pebruari 2023 di Mapolresta menjadi berbeda pasalnya seluruh peserta apel membawa kado dan coklat untuk ditukar dengan rekan mereka dan hari ini bertepatan dengan Valentine Day.

Kabagren Kompol I Nyoman Suastana, S.H. mengatakan ini salah satu bentuk untuk menjaga kekompakan Personel Polresta Denpasar salah satunya dengan saling memiliki rasa kasih sayang dengan sesama rekan dan bertepatan dengan hari Valentine Day personel wajib membawa kado.

Anggota tampak sangat antusiasi saling berbagi dan bertukar hadiah, ini pertama kalinya seluruh personel diminta membawa kado dan coklat,

“Ini Salah satu bentuk kasih sayang dan kepedulian kita dengan sesama rekan kerja sehingga dalam bekerja selalu kompak dan dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan Negara sebagai anggota Polri,” ucap Kabagren seijin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas,S.H.,S.I.K.,M.Si.

Lebih lanjut dirinya meminta kepada seluruh personel agar tetap menjaga etika dan sikap serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Kepolisian khususnya Polresta Denpasar.( ISK )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts