Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Wujudkan Keamanan Anak Sekolah Menyebrang Jalan

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Karangasem | tbunterpol.com -, Demi terciptanya situasi arus lalu lintas yang aman, lancar dan tetap kondusif, mengantisipasi terjadinya kecelakaan pada anak sekolah, personil Polsek Kubu Polres karangasem melaksanakan pengaturan dan penyebrangan anak

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ka. SPK III Aipda I Nyoman Suardana menempati Pos Turba Pagi, pelayanan keamanan melakukan pengaturan dan menyebrangkan anak sekolah di di jalan umun amlapura singaraja,tepatnya di depan SMP Negeri 1 Kubu, Rabu pagi (15/2)

Aipda I Nyoman Suardana mengatakan, bahwa kegiatan turba pagi dijalan raya rutin dilakukan Personil Polsek Kubu seblum giat apel pagi dimulai, hal itu merupakan wujud kepedulian Polri akan keamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman warga saat beraktivitas pagi hari termasuk antisipasi anak sekolah.

“Manakala murid-murid di pagi hari mulai berdatangan ke sekolah sangat perlu diantisipasi dan menyebrangkan anak- anak sekolah sehingga mereka merasa menyebrang jalan tidak ada perasaan takut terjadinya kecelakaan,” ucap Aipda I Nyoman Suardana

Kapolsek AKP. Ida Bagus Astawa SH. mengungkapkan hal yang sama. “Personil Polsek Kubu Polres Karangasem sudah kami ploting setiap hari untuk, menempati pos titik rawan laka untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin termasuk di depan sekolah untuk memberi rasa aman dan nyaman terutama untuk mencegah kecelakaan terhadap anak sekolah,” jelas Kapolsek Kubu AKP Ida Bagus Astawa, SH.( ISK )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts