Kapolres Klungkung Menggelar Kegiatan “Polres Klungkung Award 2023” di Auala Jalaga Dharma Pandhapa.

0 0
Read Time:2 Minute, 10 Second

Klungkung | tbinterpol.com –
Bertepatan dengan Valentine Day Bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, telah berlangsung kegiatan, “Polres Klungkung Award 2023” dimana kegiatan ini di Gagas Langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H dengan Tagline “Polres Klungkung Bekerja Dengan Gembira”
Adapun dalam kegiatan “Polres Klungkung Award 2023” ini ada beberapa nominasi yang di Lombakan antar Fungsi Bag, Sat Dan Si serta Polsek Jajaran Polres Klungkung terkait dengan Lomba Bondres, Lomba Publik Speaking, Lomba Kebersihan Lingkungan Kantor, dan juga memberikan Penghargaan Kepada Personel Polres Klungkung yang berprestasi dan apresiasi kepada masyarakat umum yang telah membantu tugas kepolisian.Pada Selasa, 14/2/2023 Malam
Hadir dalam kegiatan “Polres Klungkung Award 2023” Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M beserta para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran Polres Klungkung dan Personel Polres Klungkung serta Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny Wira Nengah dan perwakilan Ibu Bhayangkari.
Kegiatan “Polres Klungkung Award 2023” juga di meriahkan oleh Penyanyi Pop Bali asal Klungkung Ketut Margiana dan Dek Arya serta 4 Penampilan Bondres dan Publik Speaking yang terbaik.
Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, S.H dalam sambutanya sebagai Ketua Panitia “Polres Klungkung Award 2023” menyampaikan Dalam rangka mendukung sikap keteladanan terutama di polres klungkung, maka bertepatan dengan hari kasih sayang 14 Februari 2023 Kapolres klungkung selaku pimpinan melaksanakan kegiatan “Polres Klungkung Award”. Tujuan dilaksakan kegiatan ini untuk mendukung instansi kita dan menampilkan Rule Model personel yang berprestasi
Tujuan lain yaitu sebagai bentuk apresiasi organisasi Polri terutama Polres Klungkung kepada anggota yang berprestasi dan bisa menjadi panutan untuk personil yang lainnya,Kategori penilaian terhadap anggota dinilai dari personil di bidang Operasional, Personil polres dibidang staff dan dipembinaan, penghargaan bhabinkamtibmas yang aktif dimasyarakat, personil perwira pertama, pemenang lomba publick speaking, pemenang bondres, kebersihan kantor, kepada masyarakat yang peduli kepada kepada kepolisian
Diakhir acara Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H menyampaikan sambutan sekaligus menutup acara “Polres Klungkung Award 2023” Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan yang maha esa/ Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena berkat rahmat beliau kita dapat berkumpul dalam acara Polres Klungkung Awards 2023.
Kegiatan ini merupakan pengimplementasian program pimpinan yaitu quick wins Presisi. Dimana disini merupakan bagaimana cara penyampaian informasi kepada masyarakat dengan cara yang lembut dan menghibur sehingga dapat diterima oleh masyarakat.

Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya malam hari ini dengan semangat selilik saluluk sabayantaka. Semoga dengan adanya acara ini kita dapat menjalankan tugas dengan lebih baik kedepannya.Kata AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. ( ISK )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts