Kunjungi Tokoh Politik Cok Rat, Ini Yang Disampaikan Ke Kapolsek Denpasar Utara

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Denpasar,| tbinterpol.com – Sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tahun Politik dan menjelang pemilu 2024 mendatang, Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H. menyambangi sekaligus silaturahmi dengan penglingsir Puri Agung Denpasar yang juga tokoh Politik Bali, Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi atau yang lebih dikenal dengan nama Cok Rat. Selasa (14/2/23)

Kapolsek diterima dengan hangat oleh Cok Rat di kediamannya Puri Agung Denpasar di Jalan Veteran Br. Tainsiat Desa Dauh Puri Kaja Denpasar Utara, menurutnya kegiatan ini dalam rangka upaya cipta kondisi, penggalangan, dan koordinasi Polsek Denpasar Utara kepada Tokoh Politik atauPelingsir Puri atau Jro yang memiliki basis massa besar di Kecamatan Denpasar Utara untuk mengajak bersama menjaga situasi kamtibmas kondusif, baik situasi saat ini maupun situasi di Tahun Politik, menjelang Pemilu Tahun 2024.

“Kami mewakili Institusi ingin mendengar langsung dari Penglingsir Puri Agung Denpasar, yang juga sebagai salah satu Tokoh Politik, terkait masukan, saran, kritik, serta pendapat, terhadap Polri, Kinerja Polri, maupun Apa yang harus dilakukan Polri menghadapi Situasi Kamtibmas di Tahun Politik, menjelang Pemilu,” ungkap Kapolsek.

Dirinya juga meminta kepada Cok Rat sebagai salah satu Tokoh Politik Bali untuk bersedia membantu dan bersinergi menciptakan situasi yang kondusif, aman dan lancar jelang pemilu 2024.

Sementara itu Cok Rat sangat mengapresiasi dengan kedatangan Kapolsek serta menyampaikan bahwa saat ini jajaran Polri telah melakukan tugasnya yaitu sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan, Masyarakat, serta Penegak Hukum di Indonesia meski ada beberapa peristiwa yang menimpa Polri, anggap sebagai cobaan, ujian, untuk lebih baik lagi bagi Polri, “Jangan patah semangat untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat,” ucap Cok Rat.

Dirinya juga menyampaikan kesiapanya mendukung dan membantu Polri dalam hal ini menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif di wilayah Kecamatan Denpasar Utara khususnya.

Menurutnya tahun 2024 merupakan Tahun Politik, Provinsi Bali khususnya Kota Denpasar, sejauh ini situasi Politik dalam keadaan kondusif, sudah menjadi tugas Polri harus meningkatkan kewaspadaan pada Hoax Politik, Upaya Memecah Belah melalui Media, dan Politik Identitas berlabel Agama melalui Media.

“Lebih tingkatkan sosialiasi pemanfaatan sosial media yang bijak kepada masyarakat karena sosial media menjadi media yang sangat digemari serta digunakan oleh masyarakat,” ucap Cok Rat.( ISK )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts