Laksanakan Operasi Pasar, Kapolsek Denpasar Barat Kunjungi Stand Pasar Murah

0 0
Read Time:47 Second

Denpasar | TNI terpil.com – operasi pasar merupakan salah satu upaya untuk mengendalikan harga komoditas kebutuhan pokok yang berpotensi naik di pasaran.

Untuk itulah Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., didampingi Kasubsi Pam Pasar Badung I Gusti Putu Oka, meninjau stand Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Perumda Pasar Sewakadarma Kota Denpasar bekerja sama dengan Disperindag Kota Denpasar, bertempat di Pelataran Lobby Pasar Badung Jl. Gajah Mada Denpasar, Rabu(15/2) pagi.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah Inflasi pasar dan mengendalikan harga komoditas kebutuhan pokok dimasyarakat”, ucap Oka.

Dalam kegiatan tersebut tampak Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kangin dan Kasubsi Pam Pasar Badung berdialog dengan pedangang yang ada dipasar tersebut sembari melakukan pengecekan harga bahan-bahan kebutuhan pokok yang dijual disana.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek membenarkan kegiatan tersebut seraya mengatakan bahwa,”Dari hasil pengecekan tersebut secara umum harga sembako dan kebutuhan pokok masih normal dan ketersediaannya masih tercukupi”, katanya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts