Pamkes/Keslap Pers yang Terlibat Ops Keselamatan

0 0
Read Time:46 Second

Jembrana | tbinterpol.com – Bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana, Rabu (15/2/2023) pukul 08.00 Wita, Personil Satgas Banops Subsatgas Dokkes Ops Keselamatan Agung-2023 Polres Jembrana melaksanakan Pamkes/Keslap.

Kegiatan dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Jembrana dr. Ipda Pande Mirah Dwi Anggreni beserta 2 (dua) Pers Sidokkes lainnya.

Kasi Dokkes menyampaikan bahwa kami dari Subsatgas Dokkes hari ini melaksanakan Pamkes/Keslap Ops Keselamatan Agung-2023 yang diantaranya meliputi pemeriksaan kesehatan dan pemberian terapi sesuai indikasi medis terhadap personel yang mengalami keluhan kesehatan, pengukuran Tanda Tanda Vital (TTV) terhadap anggota yang bertugas, Komunikasi Informasi dan Edukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (KIE PHBS), serta evakuasi/merujuk anggota yang sakit bila diperlukan.

“Pada hari ini kami melaksanakan Rikkes terhadap 9 (sembilan) personil yang terlibat Ops Keselamatan Agung-2023 dengan hasil diantaranya 7 personil dengan pengukuran TTV hasil normotensi (normal) dan 2 personil dengan injeksi vitamin C,” terang Kasi Dokkes dr. Mirah saat dikonfirmasi.

Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts