Personil Polsek Bangli Amankan Kegiatan Kunjungan Walikota Beserta Rombongan Di Obyek Wisata Penglipuran

0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

Bangli, | tbinterpol.com –
Sebagai petugas Polri yang selalu berada ditengah-tengah Masyarakat dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan guna tetap terjaganya situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Selasa, 14 Februari 2023, pukul 15.50 Wita, Personil gabungan Polsek dan Polres Bangli dipimpin langsung Wakapolres Kompol I Nyoman Gatra, S.H.,M.H didampingi Kabag Ops Kompol I Ketut Maret, S.H, Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H dan Wakapolsek Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, bersama anggota serta berkalaborasi dengan Pecalang desa adat setempat, melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas atensi Kunjungan Walikota Medan Bobby Afif Nasution, S.E.,M.M, beserta rombongan di Obyek Wista Penglipuran, Kelurahan Kubu, Kec./Kab. Bangli.

Walikota Medan Bobby Afif Nasution, S.E.,M.M, beserta rombongan tiba di Desa Wisata Penglipuran diterima oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, S.E. didampingi Bendesa Adat Penglipuran I Wayan Budiarta.

Kemudian Walikota Medan beserta rombongan menerima paparan tentang peta wilayah dan adat istiadat yang ada di desa adat penglipuran. Kemudian dilanjutkan dengan mengexplore obyek Desa wisata penglipuran yang dipandu langsung oleh Bendesa adat Penglipuran I Wayan Budiarta dan visit di beberapa rumah warga Desa Penglipuran.

Kemudian dilanjutkan dengan pertukaran cendramata antara Bupati Bangli dengan Walikota Medan dan dilanjutkan dengan Foto bersama.

Kemudian rombongan menuju Obyek hutan Bambu yang ada disebelah utara Obyek desa adat Penglipuran.

Kemudian pada pukul 16.40 wita, rombongan Walikota Medan meninggalkan Desa Wisata Penglipuran menuju Denpasar.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Polres Bangli melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas, untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi sehingga kunjungan Walikota Medan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli saat dikomfirmasi mengatakan “ini merupakan pengamanan tamu VVIV, untuk itu saya selalu menekankan kepada anggota untuk melaksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab, sehingga kegiatan kunjungan Walikota Medan Bobby Afif Nasution, S.E.,M.M, beserta rombonganbke obyek wisata penglipuran ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” Ujar Kapolsek Bangli.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts