Polres Karangasem Melaksanakan Pengamanan Sosialisasi Gebyar Satu Tahun Pemilu Tahun 2024.

0 0
Read Time:2 Minute, 26 Second

Karangasem,| tbinterpol.com – Pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2023 sekira pukul 07.45 wita bertempat di Taman Jagat Karana Jl. Veteran Amlapura telah berlangsung Kegiatan *Sosialisasi Gebyar Satu Tahun Pemilu Tahun 2024 dengan tema Berbagi Kasih Setahun Menuju Pemungutan Suara* yang diselenggarakan KPU Kab. Karangasem.

Adapun yang hadir dalam giat rapat, antara lain, Ketua KPU Kabupaten Karangasem NGURAH GEDE MAHARJANA, S.H bersama jajaran Komisioner KPU Kabupaten Karangasem, Ketua Bawaslu Kab. Karangasem I PUTU GEDE SUASTRAWAN, S.T. bersama jajaran Komisioner Bawaslu Kab. Karangasem, PPK se-Kab. Karangasem, Panwaslucam se-Kab. Karangasem, Perwakilan parpol Peserta Pemilu tahun 2024 Kabupaten Karangasem masing-masing 5 org (PKB, Partai Gerindra, PDIP, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Buruh, Partai Gelora, PKS, PKN, Partai Hanura, Partai Garuda (tidak hadir), PAN (tidak hadir), PBB, Partai Demokrat, PSI, Perindo, PPP, Partai Umat (tidak hadir), Para pemilih pemula. dan Jumlah peserta yg ikut sejumlah 100 org.

Adapun rangkaian kegiatan sbb :
Pukul 08.00 wita arahan dari :
– Ketua KPU Kab. Karangasem NGURAH GEDE MAHARJANA, S.H. pada intinya menyampaikan terimakasih yang sdh hadir serta untuk mengingatkan dan melaksanakan pemungutan suara untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Legislatif dan DPD, kemudian hari ini kita menyambut Satu Tahun Pemilu tahun 2024, mari kita songsong pemilu ini dengan berbagi kasih dan penuh kasih sayang sehingga pemilu dpt berjalan dengan jurdil, di himbau juga kepada peserta Konvoi agar tetap menjaga kelancaran lalulintas bagi pengguna jalan lainnya.
– Ketua bawaslu I PUTU GEDE SUASTRAWAN, S.T dalam sambutannya pada intinya mengajak dan menghimbau kepada perwakilan partai Politik untuk ikut bekerjasama dengan Bawaslu dalam melakukan pengawasan Pemilu Tahun 2024 sehingga Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar, selanjutnya dilanjutkan dengan deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas menyongsong Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kab. Karangasem, KPU Kab. Karangasem dan Perwakilan Partai Politik di Kab. Karangasem.

Kapolres Karangasem yg diwakilkan oleh Kabag Ops Polres Karangasem menyampaikan pada intinya mudah-mudahan di Karangasem untuk perbedaan Politik dan di mohon seluruh Partai Politik untuk melaksanakan kegiatan Politik yang damai serta menghimbau kepada para peserta Konvoi untuk mejaga kelancaran Lalulintas bagi pengguna jalan lainnya.

Pukul 08.25 wita sosialisasi sekaligus pembagian bunga dan coklat bertempat di simpang tiga ujung timur Jl. Veteran Amlapura yang di ikuti oleh rombongan Konvoi.

Pukul 08.40 wita melaksanakan Konvoi menuju Jl. Untung Surapati – Jl. Gatot Subroto – Jl. Tengku Umar – Jl. Ngurah Rai – Jl. Kartini – Jl. Sultan Agung – Jl. Gajah Mada – finish Jl. Bhayangkara di Sekretariat KPU Kab. Karangasem.

Pukul 09.05 wita dilanjutkan dengan kegiatan Donor darah bertempat di Sekretariat KPU Kab. Karangasem yang di ikuti oleh KPU Kab. Karangasem, Bawaslu Kab. Karangasem dan Perwakilan Parpol peserta Pemilu Tahun 2024 dengan petugas PMI Kab. Karangasem di pimpin oleh Sekretaris PMI Kab. Karangasem I WAYAN SUARA ARSANA dengan Tenaga Medis terdiri dari 1 org Dokter dan 5 org Perawat.

Seluruh rangkaian rapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta berakhir pukul 10.00 wita.
( ISK )

Publis : Humas Polres Karangasem.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts