Tingkatkan Pelayanan, Sat. Samapta Polres Badung Bantu Dorong Mobil

0 0
Read Time:59 Second

Badung | tbinterpol.com –
Sat Samapta Polres Badung pada hari Rabu 15 Pebruari 2023 Pukul 09.29 wita membantu mendorong mobil mogok milik salah satu warga asal Kediri, Tabanan di jalan Raya Mengwitani, tepatnya jalan yang menuju Terminal tipe A Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

4 anggota Sat Samapta tersebut masing-masing Aipda I Nengah Subrana Putra, Aipda I Made Budi Dharma, Bripda Nyoman Putra Wicaksana dan Bripda I Made Dwi Surya Putra saat itu sedang melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas.

Kasat Samapta Akp I Wayan Sukarya, seijin Kapolres Badung AKBP leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjelaskan, bahwa kegiatan pengaturan dan penjagaan pagi dan sore hari rutin dilaksanakan oleh anggotanya yang cadangan (anggota yang akan dinas malam), guna menjaga arus lalu lintas tetap aman dan lancar.

“Ya tadi ada mobil mogok di jalan Raya Mengwi (jalan yang menghubungkan Denpasar – Gilimanuk) ada pengalihan arus menuju pintu masuk terminal, kebetulan ada mobil mogok ya, langsung di dorong dipinggirkan dicarikan tempat yang aman, agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” Jelasnya.

Dirinya juga mengingatkan warga masyarakat yang akan melewati pasar beringkit agar hati-hati dan tetap sabar mengantry guna menciptakan arus lalu lintas aman, lancar dan tidak terjadi kecelakaan.( ISK )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts