Waka Polres Jembrana Sambut Kunjungan gubernur Bali

0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

Jembrana -tbinterpol.com- Kapolres Jembrana yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K. sambut kunjungan Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M. dalam rangaka tatap muka dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Jembrana dan berbagai komponen masyarakat Kabupaten Jembrana, Selasa (14/2/2023) pukul 09.55 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Gubernur Bali ini dalam rangka menyampaikan pencapaian pembangunan Bali sebagai implementasi visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Bali era baru.

Kegiatan yang bertempat di Gor Kresna Jvara Lingk. Sawe, Kel. Dauhwaru, Kec./Kab. Jembrana ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali, Anggota DPRD Provinsi Bali, Bupati Jembrana beserta Ibu, Wakil Bupati Jembrana beserta Ibu, Ketua DPRD Kab. Jembrana beserta anggota, Dandim 1617/Jembrana, Kajari Jembrana, Ketua Pengadilan Negeri Negara, Sekda Kab. Jembrana, Para Asisten Sekda Kab. Jembrana, OPD Kab. Jembrana, Camat se-Kab. Jembrana, Perwakilan ASN di Lingkungan Pemkab. Jembrana, FKUB Kab. Jembrana beserta anggota,Ketua MDA Kab. Jembrana, Perbekel/Lurah se-Kab. Jembrana, Bendesa Adat se-Kab. Jembrana, para Kelian Banjar/Dinas, Adat dan Subak se-Kab. Jembrana, Tokoh masyarakat Kab. Jembrana, Perwakilan STT dan BEM Kab. Jembrana, Perwakilan Pecalang masing-masing Desa se-Kab. Jembrana, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jembrana, Kecamatan dan Desa/Kelurahan, para Kepala Sekolah se-Kab. Jembrana, Perwakilan Siswa-siswi tingkat SMA/SMK Kab. Jembrana, dengan jumlah keseluruhan sebanyak 3.900 orang.

“Hari ini kami mewakili Bapak Kapolres Jembrana bersama Forkopimda Kabupaten Jembrana menghadiri kunjungan kerja Bapak Gubernur Bali dalam rangka dalam rangaka tatap muka dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Jembrana dan berbagai komponen masyarakat Kabupaten Jembrana di Gor Kresna Jvara Kabupaten Jembrana,” ucap Wakapolres.

Disampikan oleh Wakapolres Kompol Losa bahwa dalam kunjungannya Bapak Gubernur menyerahkan bantuan dan hibah kepada Pemkab Jembrana berupa bantuan keuangan khusus Gubernur Bali Wayan Koster untuk Pemerintah Kabupaten Jembrana, bantuan hibah aset tanah sebanyak 16 bidang tanah dengan luas 5,78 Ha, bantuan sosial Gubernur Bali kepada korban bencana kepada Kalaksa BPBD Kab. Jembrana, bantuan keuangan khusus kepada Pemerintah Desa se-Kabupaten Jembrana untuk tambahan penghasilan Perbekel dan Perangkat Desa, bantuan keuangan khusus untuk Desa Adat se-Kabupaten Jembrana kepada 64 Desa Adat di Kabupaten Jembrana, dan bantuan keuangan khusus untuk Subak/Subak Abian se-Kabupaten Jembrana kepada 230 Subak.

“Dalam rangkaian kunjungan Bapak Gubernur ke Kabupaten Jembrana, kami dari Polres Jembrana telah melaksanakan pengamanan, dan sampai akhir kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Kompol Losa usai menghadiri kunjungan Gubernur Bali, Selasa (14/2) pukul 14.15 Wita.( Isk )

(Hms Jbr)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts