Wakapolres Tabanan Dampingi Kapolres Badung Sambut Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Tabanan, ybinterpol.com –

Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri pada hari Rabu (15/2) pukul 09.00 wita melaksanakan supervisi dan penelitian terhadap Perwira Polres Tabanan dan Badung bertempat di Mapolres Badung. Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K., mendampingi Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H, M.H., menyambut kehadiran Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri.

Kegiatan diikuti oleh para perwira lulusan Akpol yang bertugas di Polres Tabanan dan Badung. Kegiatan dengan tema “Strategi Pembinaan Perwira Polri Pasca pendidikan Pembentukan Guna Mencegah terjadinya pelanggaran Dalam rangka Mewujudkan Polri yang Profesional” berlangsung di Aula Polres Badung dan ruang rapat pimpinan.

Ketua Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri Kombes Pol Ade Djadja Subagdja, S.I.K, M.H., dalam arahannya menjelaskan bahwa “Penelitian Ini bertujuan untuk memunculkan strategi pembinaan Perwira Polri yang terbaik guna mewujudkan pemimpin Polri masa depan sebagai role model contoh tauladan bagi anggota, peka dan sigap terhadap permasalahan di masyarakat”. Ungkap Kombes Pol Ade Djadja Subagdja, S.I.K, M.H.,

Disampaikan pula oleh Ketua Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri bahwa “Kegiatan Ini ditujukan kepada Perwira muda Polri yang bersumber dari Akpol untuk diteliti apa penyebab masih adanya Perwira muda Polri dari sumber Akpol yang melakukan pelanggaran disiplin, dimana Perwira muda Polri dari sumber Akpol merupakan calon-calon Pemimpin Polri dimasa depan”. Katanya .

“Saya mengajak adik adik untuk selalu belajar dalam kebenaran dan belajar untuk berbuat baik, jauhkan cara bekerja kita yang buruk, membawa suasana yang lebih bagus kaitannya dalam pembinaan khususnya kepada para Perwira di Polres Badung dan Polres,” Pungkasanya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman dan wawancara terhadap para perwira sebagai peserta dari Polres Tabanan dan Badung oleh tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri.

ISK

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts