Jumat Curhat Polres Bangli Sasar Sopir Angkot dan Kumunitas Ojek.

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Bangli, tbinterpol.com – Jajaran Polres Bangli mengelar ” Jumat Curhat” dengan Para Sopir Angkutan Umum dan Komunitas Ojek. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud keterbukaan dan kepedulian Polri dalam menerima aspirasi serta masukan dari masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas Kompol I Ketut Purnawan, S.H., M.H mewakili Kapolres Bangli Akbp I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K. didampingi KBO Binmas Ipda Gede Gumiliarta beserta 2 Personil, Para Sopir dan Komunitas Ojek di Areal Terminal dan Pasar Kidul Bangli, Jumat 17/02/23.

Pada Kesempatan tersebut Kasat Binmas Menyampaikan, ” Kegiatan Jumat Curhat Merupakan Program Polri dan upaya polri mendekatkan diri kemasyarakat mendengar langsung keluhan maupun Masukan masyarakat mengenai Pelayanan Polri Guna Meningkatkan Pelayanan Polri kedepan Lebih Baik, ” Jelasnya.

” Kami berharap para Sopir angkot dan Komunitas Ojek Untuk Selalu Mengutamakan Keselamatan Penumpang dan selalu Patuhi Perturan Lalu Lintas dalam berkendara dan kami mengajak untuk selalu waspada serta mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman sanvKondusif, ” Harapannya.

Ketua Komunitas Ojek Bangli Bapak I Dewa Gede Oka mengucapkan Terimakasi dan siap mendukung Program Polri dalam menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dan kami mohon bantuan dalam proses pembuatan maupun Perpanjangan Sim bisa dipermudah termasuk Info Layanan cepat,” Ucapnya.

” Untuk Info Layanan Cepat Informasi bisa disampaikan lewat Layanan Call Center 110, Via Whatsapp maupun Akun media sosial Polres Bangli. untuk proses Pembuatan maupun Perpanjangan Sim ikuti aja prosesnya sesuai denga tahapannya sambil berjalan kami akan komunikasi terlebih dahulu kepada Pimpinan, ” Tegas Kompol I Ketut Purnawan, S.H., M.H.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts