Tim Pembina Kanwil Kemenkumham Bali Tinjau Progres Pembangunan zi menuju WBK di Rutan Gianyar

0 0
Read Time:47 Second

Gianyar,tbinterpol.com – Tim Pembina Pembangunan Zona Integritas Kanwil Kemenkumham Bali melakukan pengecekan progres Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Rumah Tahanan Kelas IIB Gianyar, Kamis (16/02).

Tim Pembina yang terdiri dari Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, I Wayan Muliarta, Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, I Nengah Sukadana beserta anggota mengecek progres Pembangunan Zona Integritas pada masing-masing Pokja. Hal ini dilakukan agar satuan kerja siap dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2023.

Setelah dilakukan pengecekan pada masing-masing pokja, selanjutnya Tim Pembina memberikan beberapa rekomendasi yang dituangkan dalam bentuk instrumen untuk segera ditindak lanjuti oleh Tim Pembangunan ZI Rutan Kelas IIB Gianyar.

Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat berpesan setelah dilakukannya pengecekan oleh Tim Pembina Kantor Wilayah, agar Tim Pembangunan ZI Rutan Kelas IIB Gianyar segera memenuhi data dukung sesuai template yang sudah ditetapkan dan memperhatikan batas waktu penguploadan data dukung.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts