Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Polres Karangasem Sinergi Dengan Kodim 1623.

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Karangasem -tbinterpol.com | Polsek Rendang, Bertempat dilapangan Pesat Gatra Polres Karangasem Kodim 1623 Karangasem gelar Apel bersama dengan Polres Karangasem, Jumat 17/02/2023.

Apel tujuh belasan sudah lama tidak terlaksana karena wabah Covid-19 yang melanda Dunia, termasuk Negara kita Republik Indonesia, kesadaran akan jiwa Nasionalis perlu dipupuk terus agar Bangsa ini tidak lupa akan jati dirinya.

Melalui Apel tujuh belasan TNI-POLRI akan selalu bersatu padu menjaga keutuhan empat pilar Bangsa Indonesia yakni Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945, hal ini menjadi tugas utama TNI-POLRI sebagai tulang punggung Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sinergitas TNI-POLRI secara nyata diwujudkan oleh Polres Karangasem dengan Kodim 1623 Karangasem dalam menjalin solidaritas menjaga NKRI pada umumnya dan stabilitas Kamtibmas di wilayah Karangasem.

Dalam Apel Tujuh belasan pada hari ini Jumat tanggal 17 Pebruari 2023 dilaksanakan dilapangan Pesat Gatra Polres Karangasem dengan Inspektur Upacara (Irup) Dandim 1623 Karangasem Letkol Inf. Sutikno,S.M didampingi Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H, S.I.K, M.H, M.M., hadir pula dalam giat upacara tersebut Wakapolres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi, S.I.K dan seluruh Pejabat Utama baik Polres Karangasem maupun PJU Kodim 1623, serta para Pasukan dari kedua Instansi Polres dan Kodim.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts