160 Sticker Himbauan Tertib Berlalu Lintas Diberikan Kepada Para Pengendara

0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

Tabanan,tbinterpol.com |
Dalam operasi keselamatan agung 2023 Polres Tabanan yang berlangsung sejak tanggal 7 Pebruari 2023, satuan tugas (satgas) operasi keselamatan agung 2023 Polres Tabanan, masih tetap mengedepankan edukasi dan himbauan humanis dalam upaya mencegah terjadinya laka lantas, mogok maupun macet pada jalur yang telah ditetapkan menjadi target operasi. Seperti halnya pada hari Jum’at tanggal 17 Pebruari 2023 personil Polres Tabanan yang tersprint dalam operasi keselamatan agung 2023 dan terdiri dari 4 Satgas tersebut melakukan himbauan keselamatan di sepanjang jalur Simpang Dakdakan sampai dengan simpang Adipura pesiapan, Tabanan. Yang mana jalur tersebut merupakan jalan trans Nasional jurusan Jawa – Bali.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana S.H., M.H., selaku Karendal Ops Operasi Keselamatan Agung 2023 mengatakan bahwa “kegiatan operasi berlangsung dari pagi hingga malam hari. Adapun lokasi yang menjadi sasaran operasi
adalah ( Jln Ayani – TL Kediri ) Depan Masjid Al-Huda Kediri, ( Pos Dadakan – TL Kediri ) Simpang Pasekan Abiantuwung Kediri. Dan
( TL Kediri – Pos Adipura ) Simpang Telkom Jln By Pass Ir. Soekarno – sampai simpang Adipura pesiapan”.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa “dalam operasi ini personil tetap mengedepankan edukasi persuasif, dengan cara yang humanis melakukan peneguran jika terjadi pelanggaran. Hal dilaksanakan agar masyarakat benar benar paham dan mematuhi tata tertib berlalulintas di jalan raya. Menciptakan Kondisi kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Tabanan adalah menjadi tujuan dari operasi ini. Dan diharapkan untuk seterusnya masyarakat tetap mematuhi ketentuan berlalu lintas di jalan raya. Mari kita semua patuh pada ketentuan yang berlaku sehingga kecelakaan dapat diminimalisir”. Kata Kabag Ops Polres Tabanan.

“Operasi Keselamatan Agung 2023 tujuh sasaran prioritas tetap menjadi atensi. Seperti menggunakan handphone saat berkendara, pengendara di bawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, dan tidak menggunakan safety. belt (sabuk pengaman). Saat operasi berlangsung kami mendistribusikan 160 Sticker himbauan tertib berlalu lintas kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat ” Tutup Karendal Ops Operasi Keselamatan Agung 2023 Polres Tabanan. (Sabtu 18/2/2023 pagi)

( Isk )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts