Dipimpin KBO, Sat Polairud Polres Klungkung Gelar Patroli Perairan Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

0 0
Read Time:51 Second

Klungkung,tbinterpol.com |
Sebagian wilayah Kabupaten Klungkung merupakan perairan yang memerlukan perhatian khusus, oleh karena itu Sat Polairud Polres Klungkung dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambangi para nelayan yang sedang melaut.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis dan sambang kali ini, kegiatan di Pimpin oleh KBO Sat Polairud Iptu I Komang Budiasa bersama Personel melaksanakan patroli laut dengan menggunakan Raber/Perahu Karet. Jumat (17/2/2023).

KBO Sat Polairud Iptu I Komang Budiasa mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk upaya dari Polres Klungkung, dalam menjaga Sitkamtibmas perairan kabupaten Klungkung tetap kondusif.

“Dilaksanakannya patroli dialogis merupakan salah satu bentuk pelayanan kami guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan cara mendengarkan keluhan dan aspirasi nelayan untuk dicarikan solusinya”, ujarnya

“Selain melakukan patroli dialogis anggota Polairud juga sesekali menyambangi beberapa kapal nelayan yang ditemuinya saat berpatroli, untuk memberikan imbauan agar para nelayan tidak mencari ikan di zona konservasi ” Tambahnya.

Disamping itu juga karena akhir akhir ini cuaca tidak menentu agar para nelayana untuk selalu waspada dan berhati hati saat mencari ikan di laut.imbuhnya

ISK

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts