Kasat Lantas Polres Bangli pimpin apel OPS keselamatan agung 2023.

0 0
Read Time:51 Second

Bangli,tbinterpol.com.| –
Bertempat di lapangan apel Polres Bangli di laksanakan apel Ops Keselamatam Agung yang di pimpin oleh Kasat Lantas Selaku Kapusdalops dan di hadiri oleh para kasatgas dan Personil yang terseprin sebanyak 75 orang. (Minggu 19/2/2023)

Kasat Lantas Polres Bangli AKP Ketut Widiartha SH selaku kapusdal Ops seijin Kapolres Bangli Berdasarkan . SPRIN/104/I/OPS.1.3./2023 Tanggal 31 Januari 2023.

Dalam arahan saat pimpin apel diawali mengucapkan Puji syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa karna berkat Beliu kita bisa malaksankan apel Ops keselamatan agung 2023 dalam keadaan sehat.

Terkait dengan pelaporan-pelaporan silakan para kasatgas untuk memenuhi laporan ops keselamatan agung 2023, “ucapnya.

Kemudian terkait laporan SOT silakan rekan-rekan agar setiap kegiatan di input ke aplikasi SOT Presisi. Apel dilanjutkan dengan AAP dari masing-masing kasatgas kepada anggotanya untuk kegiatan pelaksanaan tugas masing masing satgas.

Ditambahkan Kasat Lantas, bahwa kegiatan ini merupakan operasi terpusat jelas anggotanya demikian pula pelaporannya beserta anggarannya sehingga Kamseltibcar lantas diwilayah Bangli aman lancar kondusif menjelang perayaan idul fitri. “Jelasnya

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts