Personil Polsek Denpasar Timur Lakukan Pengamanan Perayaan Rahina Tumpek Krulut

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Denpasar,tbinterpol.com | –
Untuk terjaganya situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Dentim tetap kondusif dan terciptanya keamanan, kenyamanan, kelancaran dan ketertiban lalu lintas dalam rangka Perayaan Rahina Tumpek Krulut yang di selenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, bertempat di Panggung Terbuka Arda Candra, Taman Budaya Art Center, Jln. Nusa Indah, Denpasar Timur, Sabtu (18/02/2023) pukul 19.00 wita

Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos sebagai penanggung jawab situasi kamtibmas wilayah hukum Denpasar Timur, menggelar personel dan memimpin langsung giat pengamanan terbuka dan tertutup.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah Perayaan Rahina Tumpek Krulut sebagai Rahina Tresna Asih Dresta Bali dan juga sebagai Implementasi Tata-Titi Kehidupan Masyarakat Bali Berdasarkan
Nilai-Nilai Kearifan Lokal “Sad Kerthi” dalam Bali Era Baru.

Pada kesempatan ini Bapak Gubernur Bali menyerahkan Tali Kasih Sebagai Apresiasi kepada 12 orang siswa Berprestasi.

Rangkaian giat pengamanan dilaksanakan personil Polsek Dentim bersinergi dengan instansi terkait untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan kegiatan Perayaan Rahina Tumpek Krulut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos mengatakan bawasannya ”untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama kegiatan ini berlangsung, kami sudah menggelar personil untuk melakukan pengamanan baik itu pengamanan jalur, pengamanan lokasi dan pengamanan rangkaian kegiatan yang berlangsung di Panggung terbuka”

”Harapan kami semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar, aman dan kondusif” tutup Kapolsek Dentim

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts