Personil Polsek Bangli Pantau Penyaluran BLT-DD

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Bangli, tbinterpol.com |-
Bhabinkamtibmas Desa Tamanbali Polsek Bangli Aipda A.A Lestiawan, S.H, pantau giat Pelaksanaan Pembagian / Penyaluran BLT (bantuan langsung tunai) tahap I tahun 2023, yang bersumber dari DD (Dana Desa) di Kantor Desa Landih Kec./Kab.Bangli. Selasa (21/02/2023).

BLT-DD diserahkan langsung oleh Kepala Desa I Nyoman Suargita, S.H, didampingi Bhabinkamtibmas bersama perangkat Desa.

BLT-DD tersebut merupakan salah satu wujud Bantuan Sosial dan kepedulian dari Pemerintah Pusat melalui Desa kepada warga miskin/Keluarga Pra Sejahtera.

Masyarakat desa Landih yang kurang mampu mendapat Bantuan BLT-DD sebanyak 25 orang yang masing-masing mendapatkan sebesar Rp.600.000. untuk bulan Januari dan Februari 2023.

Kehadiran Bhabinkamtibmas juga merupakan salah satu wujud tugas dan kepedulian  POLRI untuk memastikan Penyaluran BLT-DD dapat berlangsung aman, tertib dan sesuai prosedur, tidak terjadi penyimpangan/penyelewengan Dana BLT-DD, transparan dan tepat sasaran serta tidak menimbulkan Pro-Kontra yang berujung kepada masalah sosial ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, “mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas yang melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) tahap I Tahun 2023 di desa Landih tidak lupa memberikan saran himbauan tentang kepada masyarakat agar ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas sehingga situasi tetap aman dan kondusif menjelang pesta Demokrasi pemilu serentak 2024.” ujarnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts