Personil Polsek Tabanan Patroli Dalam Pasar Dan Pantau Sembako

1 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Tabanan,tbinterpol.com |-
Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tabanan – Polres Tabanan, Personil Polsek diturunkan secara rutin melakukan patroli di wilayah kecamatan Tabanan, terutama pada tempat keramaian seperti pasar, pertokoan, tempat parkir, perbankan dan tempat lainnya yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. Seperti pada hari Rabu tanggal 22 Pebruari 2023 pagi tampak personil Polsek Tabanan memasuki pasar tradisional Dauh Pala – Tabanan untuk berpatroli.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Wiranata, S.H., mengatakan bahwa “Kegiatan patroli saat ini menugaskan personil Unit Samapta, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Adapun sasaran patroli pagi ini adalah pasar tradisional Dauh pala, pasar terminal pesiapan dan pasar tradisional Tabanan. Sedangkan tempat lainnya juga kami atensi setelah melakukan pemantauan terhadap situasi pasar” Ujar Kapolsek Tabanan.

Kapolsek Tabanan juga menjelaskan selain melakukan pengawasan kamtibmas personil patroli juga melakukan pemantauan terhadap sembilan kebutuhan pokok masyarakat. “Hal ini kami lakukan jangan sampai terjadi kelangkaan kebutuhan pokok masyarakat. Personil Polsek Tabanan setiap hari melakukan monitoring dan bekerjasama dengan pengelola pasar. Dari hasil pemantauan kami saat ini sembako tidak ada kelangkaan., Demikian pula dengan kenaikan harga tidak ada yang signifikan mengalami kenaikan.” Ungkap Kapolsek Tabanan.

Guna tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam membawa barang bawaan, tidak menaruh STNK di bawah jok motor, pastikan kendaraan dalam keadaan terkunci stang/body saat parkir, sehingga tidak ada kunci nyantol di tempat parkir kendaraan. Kepada ibu Ibu kami himbau saat berpergian tidak menggunakan perhiasan emas yang berlebihan karena dapat memancing pelaku kejahatan. Mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, mulai dari diri sendiri” Tutup Kompol I Nyoman Wiranata, S.H

Isk

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts