Rapat Anggota Tahunan 2022 Primkopol Resor Jembrana

0 0
Read Time:2 Minute, 21 Second

Jembrana ,tbinterpol.com | – Bertempat di Aula Polres Jembrana telah dilaksanakan kegiatan RAT (Rapat Anggota Tahunan) Tahun Buku 2022 Primkopol Resor Jembrana, Selasa (21/2/20) pukul 09.15 Wita.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Jembrana yang diwakili oleh Wakapolres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K., Kadis Perindagkop Kab. Jembrana, Ketua Dekopinda Kab. Jembrana, para Kabag, para Kasat, para Perwira, Personil Polres Jembrana dan ASN Polres Jembrana yang keseluruhan berjumlah 100 orang.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan doa, dilanjutkan dengan laporan Ketua Primkopol Polres Jembrana tentang pelaksanaan kegiatan RAT (Rapat Anggota Tahunan) Tahun Buku 2022 Primkopol Resor Jembrana dan kegiatan Primkopol Polres Jembrana tahun 2021 dan Laporan Ketua Pengawas Primkopol Polres Jembrana Kanit III Sat Reskrim Polres Jembrana Iptu I Ketut Suasnawa, S.H. tentang pengawasan Primkopol Polres Jembrana dengan hasil pengelolaan Koperasi berjalan dengan baik dan kemajuan Primkopol sudah baik.

Ketua Dekopinda Kab. Jembrana pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pengurus Primkopol atas pelaksanaan RAT ini merupakan pertanggungjawaban tahunan Koperasi.

Ketua Dekopinda menyampaikan bahwa pembangunan Koperasi merupakan salah satu dari penjabaran dan amanat UUD 1945 dimana Koperasi memiliki visi misi untuk mensejahterakan anggota, kalau kinerja pengurus sudah baik kami harapkan anggota memberikan penilaian yang positif.

“Semua Koperasi semua baik untuk keberhasilan semua dari pengurus dan pengawas yang memiliki kejujuran untuk keberhasilan koperasi dan dukungan oleh anggota demi kemajuan Koperasi,” ujarnya.

Dari Kadis Prindagkop Kab. Jembrana mengatakan, apa yang disampaikan oleh pengurus dan pengawas penilaian kinerja sangat baik dan ada peningkatan yang sangat signifikan dai segi belanja dan pendapatan di Prikompol sangat luar biasa, ini mohon disampaikan untuk kita gunakan strategi pada koperasi yang lain.

“Untuk pengurus yang baru terpilih nanti agar lebih maju untuk kesejahteraan anggota, selamat kepada pengurus dan pengawas serta anggota telah melaksanakan kewajiban dalam RAT Primkopol Polres Jembrana,” ucap Kadis Prindagkop Kab. Jembrana.

Wakapolres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K. saat membacakan sambutan Kapolres Jembrana pada intinya menyampaikan, selaku pembina Primpokol Polres Jembrana kami mengapresiasi tentang pelaks RAT dengan tepat waktu, ini sangat penting forum ini sebagai saranan evaluasi keberhasilan dan kegagalan koperasi.

“RAT Primkopol dapat menghasilkan hasil yang baik semoga kedepan Primkopol Polres Jembrana semakin baik dan maju untuk kesejahteraan anggota kita semua agar tetap dijaga Primkopol untuk mendapatkan penilaian sangat baik,” kata Wakapolres Kompol Losa.

Selanjutnya dilaksanakan pembacaan neraca dan perhitungan sisa hasil usaha Primkopol Polres Jembrana tahun buku oleh Ketua Primkopol Polres Jembrana yang dilanjutkan dengan tanya jawab dan pengesahan pengurus Primkopol yang lama yang ditetapkan sebagai pengurus baru.

Dari Ketua Primkopol Resor Jembrana menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan anggota Primkopol atas ditetapkannya kembali kami sebagai pengurus yang baru.

“Untuk program kedepan kami tetap berusaha untuk memajukan Primkopol agar lebih maju dan program yang sudah ada kedepan tetap kita jalankan,” ucapnya.

Selanjutnya dilaksanakan pengundian daftar hadir dan kupon, selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts