Jalin Sinerginitas, Wakapolsek Abang Polres Karangasem Sambangi Tokoh Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Karangasem,tbinterpol.com | – Polsek Abang – Untuk memelihara situasi kamtibmas yang semakin kondusif menjelang perayaan Nyepi, Polsek Abang meningkatkan kegiatan sambang dan jalin sinerginitas dengan tokoh masyarakat, sebagai upaya cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Abang.

Seperti yang dilakukan wakapolsek Abang Iptu I Made Sandiyasa bersama Kanit Samapta Polsek Abang Iptu I Nyoman Karianto, melakukan giat sambang dialogis dengan tokoh masyarakat Desa Tribuana bernama I Nengah Suija, di Desa Tri Buana, Kamis (23/2/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin komunikasi dan kedekatan antara Kepolisian Sektor Abang dengan tokoh masyatakat, sehingga terciptanya suasana keakraban untuk memudahkan menyampaikan program kepolisian dan pemerintah dan serap informasi di masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas.

“Kalau sudah dekat dengan masyarakat tentunya lebih mudah untuk serap informasi di masyarakat dan lebih mudah untuk menyampaikan program Kepolisian terkait kamtibmas,” ucap Sandiyasa.

Terkait sambang yang dilakukan personil Polsek Abang, I Nengah Suija memberikan apresiasi dengan unsur Kepolisian Sektor Abang yang senantiasa turun langsung kebawah, hadir ditengah tengah masyarakat dalam memberikan imformasi dan seraf informasi di masyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Selaku masyarakat saya mengapresiasi kegiatan Polsek Abang yang hadir ditengah tengah masyarakat dan humanis, sehingga situasi kamtibmas tetap aman, untuk itu kami ucapakan terimakasih,” Ucap Suija.

Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana, S.H., mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Wakapolsek Abang bersama Kanit Samapta yang hadir ditengah masyarakat dalam rangka membangun sinerginitas dengan tokoh masyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Dalam upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Abang, kita tingkatkan giat sambang dialogis guna menjalin silahturahmi yang baik dengan masyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap terpelihara dengan baik,” Ucap AKP I Ketut Anyar.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts