Dirjen lmigrasi Berikan Penguatan ke Jajaran Kemenkumham Bali

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Denpasar ,tbinterpol.com | – Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi, Silmy Karim memberikan penguatan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali bertempat di Ruang Arjuna pada Jumat (24/02).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Anggiat Napitupulu bersama Pimti Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Kepala Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali serta jajaran Divisi Imigrasi.

Pada kegiatan penguatan tersebut Dirjen Imigrasi, Silmy Karim membagikan pengalaman berkarirnya sebelum menjadi Direktur Jendral Imigrasi. Silmy Karim yang sebelumnya merupakan Direktur Utama dari beberapa BUMN ternama di Indonesia menyampaikan rasa syukurnya karena diberi amanah untuk mengemban tugas sebagai Direktur Jenderal Imigrasi karena bisa memberikan manfaat langsung kepada Masyarakat. “Saya bersyukur dengan amanah yang diberikan sebagai Dirjen Imigrasi ini sehingga saya bisa memberi dampak dan manfaat kepada Masyarakat luas”, ujar Silmy.

Selain itu Dirjen Imigrasi, Silmy Karim juga menyampaikan kepada jajaran untuk selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan ini dan selalu maksimal dalam bekerja. Sebagai contoh, Silmy menyampaikan agar selalu memberikan hasil yang lebih dari apa yang diperintah oleh atasan sehingga hal ini berdampak positif kepada instansi dan berdampak baik bagi Pegawai itu sendiri dalam kemajuan karirnya.

Diakhir acara, Dirjen Imigrasi juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan Jajaran yang hadir dalam penguatan tersebut. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Anggiat Napitupulu mengucapkan Terima Kasih kepada Direktur Jenderal Imigrasi yang telah memberi penguatan Kanwil Kemenkumham Bali. Kanwil Kemenkumham Bali juga merupakan Kantor Wilayah yang pertama dikunjungi oleh Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Gun Gun Gunawan juga berkesempatan untuk menyampaikan beberapa hal terkait sinergitas antara Imigrasi dengan Pemasyarakatan.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts