Jumat Curhat Di Gelar Polsek Petang Di Pematang Sawah

0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

Badung,tbinterpol.com | – Polsek Petang, “Jumat Curhat” bersama Kapolsek Petang, AKP I Gst Ngr Kt Sukerata,S.Sos. di Balai Bengong Pematang Sawah Banjar Batulantang Desa Sulangai yang dihadiri oleh Para Tokoh Masyarakat Banjar Batulantang Desa Sulangai beserta Warga Banjar Batulantang yang sebagian besar sebagai petani dan peternak, Jumat, (30/12) pagi.

Kapolsek turut didampingi Para Kanit Polsek Petang mendengarkan curahan hati (curhat) dari Para Warga Banjar Batulantang Desa Sulangai yang hadir pada Kegiatan tersebut.

“Dipersilahkan untuk masyarakat yang ingin menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait tindak kejahatan pungli dan gangguan Kamtibmas lainnya curhat – curhat aman dan nyaman bersama kami (Polsek Petang),” ungkap Kapolsek Petang, AKP Ngurah yang mengaku kegiatan tersebut kontinyu dilakukan setiap hari jumat.

Kapolsek Petang menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan arahan Kapolri diteruskan ke Kapolda hingga Kapolres.

“Atas arahan Bapak Kapolres Badung setiap Jumat kita mengadakan Kunjungan Untuk menyerap segala bentuk Pengaduan Masyarakat dengan aparat desa dikemas dalam bingkai “Jumat Curhat” untuk menyampaikan terkait hal hal Kamtibmas khususnya wilayah hukum Petang,” terang Akp Ngurah.

“Setiap desa ada masalah setiap masalah jangan sampai muncul gejolak baru, tokoh masyarakat bisa menyampaikan permasalahan dalam forum ini, tidak harus ke Polsek atau Polres. ini bisa juga ajang pengaduan masyarakat secara tidak langsung,” tambah Kapolsek Petang.

Ada beberapa permasalahan yang disampaikan oleh Warga Banjar Batulantang seperti tindak pidana dalam rumah tangga, Pencurian ternak dan hasil pertanian serta Gangguan Ketertiban bertetangga di tingkat desa Banjar Batulantang Desa Sulangai berharap kepolisian lebih intens melakukan himbauan serta Sambang ke Wilayah Banjar Batulantang, Sehingga kepolisian Petang benar – benar Hadir di masyarakat, menyampaikan saran – saran termasuk penyampaian Solusi dari permasahan yang ada Sekaligus sebagai Jawaban Petanyaan – pertanyaan dari permasalahan warga yang bisa diselesaikan di tingkat desa.

Kegiatan Tanya Jawab Jumat Curhat pun Berakhir Pukul 11.30 Wita yang di akhiri dengan foto bersama.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts