Jumat Curhat, Kapolsek Blahbatuh Blusukan Ke Pasar Adat Keramas

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Gianyar,tbinterpol.com | -Program Jumat Curhat sebagai salah satu Implementasi Quick Wins Presisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi terkait Kamtibmas.

Sebagaimana kegiatan Jumat Curhat di Blahbatuh, Kapolsek Kompol I Made Tama,S.H. Didampingi sejumlah personel “Blusukan” ke tengah pasar Keramas, 24 Februari 2023.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H., Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan silahturahmi serta pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan Jalinan silahturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” kata Kapolsek.

Selain menerima curhatan masyarakat, lanjutnya, Jumat Curhat juga bisa dijadikan wadah untuk berdiskusi terkait permasalahan yang dialami masyarakat secara pribadi dan umum.

“Melalui Jumat Curhat, kami akan terus mempererat simerhitas dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu I Wayan Berata,65 Th. selalu kepala Pasar Adat Keramas menyampaikan situasi pasar desa yang dipimpinnya masih aman karena sudah dipantau kamera CCTV, namun kadang masih terjadi permasalahan di lapangan.

“Permasalahan yang sering muncul adalah ngutil, namun dapat kami selesaikan dengan mediasi diruangan kantor pasar, kemacetan hanya terjadi saat hari raya dimana pasar sangat penuh pengunjung, ujarnya.

Lebih lanjut Kepala pasar juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran pihak Kepolisian melalui program Jumat Curhat. ” Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena segala keluhan masyarakat langsung ditanggapi oleh jajaran Kepolisian, tandasnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts