Kapolres Rohil Jumat Curhat ke Tokoh Masyarakat Sampaikan ini

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Ujung Tanjung , tbinterpol.com |- Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi kembali menggelar kegiatan Jumat curhat bersama Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kepenghuluan Ujung Tanjung bertempat dihalaman Kepenghuluan Ujung Tanjung ,Jumat, 23 Februari 2023.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Tanah Putih Kompol. Daud Sianturi, S.Sos, MM, Kasat Binmas Polres Rokan Hilir AKP Sahdin Damanik, Personil Sat Binmas, Bhabinkam Kepenghuluan Ujung Tanjung dan hadir beberapa Tokoh Masyarakat dan Pemuda Ujung Tanjung.

Kegiatan Jumat Curhat ini Kapolres Rokan Hilir menemui dan bertatap muka dengan masyarakat Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih serta mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat.

Seperti disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Tanah Putih khususnya diKepenghuluan Ujung Tanjung.

Beberapa hal yang dibicarakan di kegiatan ini diantaranya yaitu membahas terkait banyaknya anak -anak muda yang berkumpul di perbatasan Kepenghuluan Ujung Tanjung dan Kelurahan Melayu Besar kota yang dikhawatirkan melakukan hal -hal yang berdampak Negatif khususnya pada malam minggu juga ditemukan jalan berlubang di sepanjang jl. Lintas Ujung Tanjung menuju simpang benar . Kata AKP Juliandi.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Kapolres juga menyampaikan peran serta orang tua disini untuk sama-sama mengawasi anak-anaknya terutama pada malam mingguan yang dikhawatirkan akan melakukan kegiatan aksi balap liar maupun kegiatan negatif lainnya dan terkait jalan berlubang ini ranahnya dinas PU Provinsi atau Pusat. Jadi, pengendara roda empat maupun roda dua untuk berhati-hati dan tetap waspada

Fery lska

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts