Polres Bangli gelar upacara perabuan Jenasah Anggota Berikan Doa Penghormatan

0 0
Read Time:2 Minute, 26 Second

Bangli.tbinterpol.com | –
Polda Bali, Polres Bangli
Bangli-Bertempat di Kuburan Banjar Penatahan, Desa Susut, Kec Susut Kabupaten Bangli dilaksanakan Upacara Perabuan Jenazah Almarhum Bharatu Anumerta I Wayan Pasek Sukma Diana NRP 00040871 dengan Inspektur Upacara Kapolres Bangli AKBP I DEWA GEDE AGUNG ROY MARANTIKA, S.H., S.I.K, Komandan Upacara IPDA I NENGAH SURIAWAN,S.H.
Jumat 24/2/2023

Adapun hadir dalam giat dimaksud Kayanma Polda Bali AKBP Sindar Sinaga,S.P, Wadir Polair Polda Bali AKBP Wahyudi beserta staf, Kasi Patwal Subdit Patroli Air Dit Pol Air Korppol Airud Baharkam Polri AKBP Agus Budi Suprianto,S.I.K, Waka Polres Bangli KOMPOL I NYOMAN GATRA, S.H., M.H, Kabag SDM KOMPOL I WAYAN BUDAYASA, SH, PJU Polres Bangli, Gabungan BKO Kapal Mabes Porli Ko Enggang -4016 Kape Murai 4018.

Dengan peserta upacara terdiri dari 1 Ton pasukan Perwira, 1 Ton pasukan bersenjata Sat Samapta Polres Bangli, 1 Ton ASN Polres Bangli, satu pleton Bhayangkari Polres Bangli, Prajuru Banjar adat Penatahan dan warga masyarakat Banjar Penatahan, Ds. Susut yang keseluruhannya berjumlah kurang lebih 200 orang

Sambutan Irup Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K diawali dengan mengucapakan salam Yang kami hormati para Pamen, Pama, Brigadir dan Bhayangkari serta para hadirin dan seluruh keluarga Almarhum yang berduka cita, “ucapnya

Pada hari ini, Kita semua berkumpul di kuburan Banjar Penatahan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli untuk melaksanakan upacara Perabuan secara kebesaran terhadap Almarhum Bharada Anumerta I Wayan Pasek Sukma Diana

Sebagai penghormatan dan penghargaan terakhir kepada Almarhum yang meninggal dunia pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2023. Ujian Ini sungguh sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita semua, tetapi tuhan yang maha kuasa telah menghendaki demikian.

d. Sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaan-nya sudah selayaknya menerima dengan Ikhlas setiap putusan dan Kehendak-nya untuk Itu, pada kesempatan ini saya atas nama pimpinan Polri, menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan memanjatkan Doa, semoga Almarhum di terima disisi tuhan sesuai amal baktinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran serta perlindungannya.

Kita semua merasa kehilangan atas kepergian Almarhum sebagai seorang Bhayangkara yang selalu memegang teguh setiap prinsip perjuangan dengan loyalitas dan dedikasi Almarhum semasa hidupnya adalah seorang Bhayangkara yang selalu mendharma bhaktikan diri dalam Kepolisian, Bangsa dan Negara, yang patut menjadi suri tauladan bagi kita semua.

Akhir kata, mari kita semua memanjatkan doa kehadirat tuhan yang maha kuasa, semoga segala dosa serta kesalahan Almarhum mendapat ampunan, dan smoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-nya dan peletakan Karang bunga.

Sambutan Keluarga Korban bahwa Pada saat ini kita semua hadir dalam rangka upacata Perabuan salah satu warga kami Almarhum Barada anumerta I Wyn Pasek Sukma Diana

Kami mengaturkan terima kasih atas terselenggaranya upacara ini dan kami mohon maaf atas segala kesalahan yang telah di perbuat oleh almarhum .

Sebagai akhir kata kami menghaturkan terima kasih banyak kepada semua yang hadir dan mohon maaf atas kekurangannya. Untuk selanjutnya dilaksanakan upacara secara adat setempat. Tutupnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts