Program Polisi Bersemi Polsek Abiansemal Kembali Dilanjutkan

0 0
Read Time:47 Second

Badung,tbinterpol.com |-
Polsek Abiansemal kembali melanjutkan program Polisi Bersemi (Polisi Berkebun di Masa Inflasi) dengan memanfaatkan lahan tidur seluar 30.000 M² berlokasi di Subak Blahkiuh, Banjar Pande, Desa Abiansemal, Kec. Abiansemal, Kab. Badung. Jumat (24/02/23) pagi.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma, S.Sos., S.H., M.AP. menjelaskan Polsek Abiansemal telah beberapa kali melaksanakan program “Polisi Bersemi” yang di awali dari Subak Citra, desa Bongkasa dan kali ini berlokasi di Subak Blahkiuh, Banjar Pande, Desa Abiansemal, Kec. Abiansemal.

“Kali ini Kita akan mengolah lahan milik warga setempat seluas 30 are seluruhnya akan di tanami bibit Jagung, Terong, dan Kacang Tanah,” Ucap Kapolsek.

“Ini kita lakukan untuk menjaga kestabilan ketersediaan pangan dan hasilnya bisa kita bagikan kepada warga sekitar,” Imbuhnya.

Dalam menjalankan program Polisi bersemi kita bekerjasama dengan beberapa pihak mulai dari Penyuluh Pertanian, Pekaseh, dan Pemilik Lahan untuk melakukan penanaman dan perawatan agar hasilnya nanti maksimal,” pungkas Kompol Sudarma Putra.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts