Tampung Keluhan Warga Waka Polsek Kuta Utara Blusukan Di Pasar Tradisional Pipitan

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Badung,tbinterpol.com |-
Waka Polsek Kuta Utara AKP AA. Ketut Nuasa S.Sos di dampingi Panit 1 Lantas Ipda Nyoman Suryawan dan Panit 2 Samapta Ipda I Made Sutarja terus blusukan untuk menerima keluhan dan informasi dari masyarakat di Pasar tradisional Pipitan, Banjar Pipitan, Desa Canggu , Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung. Jumat, (17/2) pukul 10.00 Wita.

Seijin Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H Waka Polsek mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka Jumat Curhat yang di selenggarakan serentak di seluruh Indonesia mulai dari Polda, Polres hingga Polsek bertujuan untuk mendengar langsung keluh kesah masyarakat utamanya terkait Kamtibmas di wilayah Desa Canggu agar tetap aman dan kondusif.

“Setiap keluhan, saran dan masukan dari masyarakat segera akan Kita tindak lanjuti,” Ujarnya.

Waka Polsek langsung merespon keluhan dari I Wayan Sudarja pengelola Pasar tradisional Pipitan Canggu terkait dengan Bule mengendarai sepeda motor dengan ugal ugalan bahwa saat ini Polsek Kuta Utara terus mensosialisasikan arahan dari Kapolres Badung khususnya kepada warga yang menyewakan sepeda motor agar lebih selektif dan yang bersangkutan bisa mengemudikan sepeda motor dan memiliki ijin mengemudi yang sah.

Pertanyaan selanjutnya dari penanya yang sama I Wayan Sudarja terkait seringnya kejadian jambret di wilayah Canggu akan berdampak tidak baik bagi Pariwisata di wilayah Canggu dan hal ini di respon Waka Polsek Kuta Utara akan lebih meningkatkan kegiatan patroli dengan melibatkan UKL pada jam jam rawan aksi kejahatan jalanan.

Soal Kemacetan arus Lalu Lintas mulai dari simpang TPA Canggu hingga simpang Camat Kuta Utara terutama pagi hari selalu menjadi keluhan warga dan hal ini di sampaikan pedagang di pasar tradisional Pipitan Canggu Nyoman Jaya Widiana.

“Keluhan warga Desa Canggu kepada Kami saat jumat curhat hari ini seluruhnya di akomodir dan di sampaikan kepada Pimpinan untuk segara di tindak lanjuti,” Ujar AKP Agung Nuasa.

“Trima kasih kepada warga sudah peka memberikan imformasi kepada Kami dan seluruh keluhan menjadi perhatian bersama untuk menciptakan wilayah hukum Polsek Kuta Utara yang aman damai dan kondusif,” Pungkas Waka Polsek.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts